Bocoran Orang Dalam: Antony dan Frenkie De Jong Jadi Target utama Man United

admin - Liga Inggris

Winger Ajax, Antony

IDNGoal.news – Pandit sepak bola Inggris, Alex Crook, memberi bocoran tentang dua pemain yang diincar Manchester United. Menurut sumber yang didapat Crook, United serius membidik Antony dan Frenkie de Jong.

Musim 2022/2023 akan menjadi fase yang krusial bagi Manchester United. Sebab, mereka akan memulai era baru bersama manajer Erik ten Hag. Sejumlah pemain dibidik untuk bisa mewujudkan wajah baru United.

Hanya saja, tidak mudah membawa pemain baru ke Old Trafford. Darwin Nunez telah menolak tawaran United dan memilih bergabung ke Liverpool. Padahal, Nunez jadi salah satu target utama United.

Tapi, aktivitas transfer United tidak berhenti pada Nunez. Saat ini, masih ada beberapa nama yang dilirik Setan Merah.

Antony Bakal Gabung MU

Alex Crook membenarkan Manchester United kini tengah mengejar beberapa pemain baru. Di antara nama yang sedang dilirik United, Crook tidak ragu menyebut nama Antony. Bahkan, dia mengklaim mendapat sumber orang dalam.

“Saya pikir United pasti mengincar Antony. Statistiknya pada sebagian besar musim cukup bagus. Saya rasa dia melewatkan akhir musim karena cedera. Dia dikenal Ten Hag dengan sangat baik,” buka Crook pada talkSPORT.

“Ada pembicaraan tentang tawaran senilai 40 juta pounds untuk Antony. Tentu saja. Sumber saya di internal United tidak menepis rumor itu, jadi saya rasa Antony adalah targetnya,” sambung Crook.

Antony memang disebut masuk dalam target United. Menyusul belum pastinya masa depan Mason Greenwood dan menurunnya performa Marcus Rashford, Antony dianggap sebagai solusi untuk peran winger kanan di United.

Siapa Selain Antony?

Alex Crook menyebut ada dua pemain, yang merupakan eks anak asuh Erik ten Hag di Ajax yang ingin dibawa ke United. Selain Antony, satu nama lain ternyata bukan Jurrien Timber. Nama itu tidak lain adalah Frenkie de Jong yang kini membela Barcelona.

“Faktanya, saya mendapat pesan dari orang lain yang mengatakan jika Antony tidak menjadi pemain Manchester United musim panas ini, saya akan terkejut,” kata Crook.

“Saya pikir saat ini Antony dan Frenkie De Jong terlihat seperti dua pemain baru yang pasti datang ke Manchester United dan merupakan dua pemain yang Ten Hag sangat percaya dan yakin dia bisa mendapatkan yang terbaik darinya,” tutup Crook.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?