Bocoran Rashford Soal Kondisi Manchester United Usai Ditempa Erik Ten Hag: Positif!

admin - Liga Inggris

Erik Ten Hag memberikan pengarahan kepada skuat Manchester United

IDNGoal.news – Marcus Rashford menyebut skuat Manchester United dinauingi aura yang positif usai ditempa oleh Erik Ten Hag dan menegaskan semua pemain MU tak sabar menjalani musim yang baru dengan pelatih Belanda tersebut.

United sudah menunjuk Erik Ten Hag sejak April 2022 lalu. Ia diangkut dari klub Ajax Amsterdam.

Ten Hag tak berleha-leha setelah ditunjuk jadi pelatih baru MU. Ia bahkan rela tak berlibur demi mempersiapkan Man United sebaik mungkin pada masa pra musim ini.

Ten Hag pun sudah menggelar latihan perdananya bersama skuat Man United pekan lalu. Kabarnya para pemain MU pun terkesan dengan kepemimpinan pria berusia 52 tahun tersebut.

Aura Positif Manchester United

Sebelumnya ada kabar bagus dari Manchester United. Erik Ten Hag dikabarkan mampu menghadirkan aura positif di skuat Setan Merah.

Hal tersebut didapatnya berkat kinerjanya dalam memimpin sesi latihan Man United. Para pemain disebut senang dengan metode latihan Ten Hag.

Mereka senang sang pelatih hadir langsung saat latihan. Selain itu Ten Hag juga disebut punya ide yang jelas terkait taktik yang ingin ia jalankan di MU.

Jadi para pemain tahu jelas apa yang harus mereka lakukan saat di atas lapangan. Ten Hag juga disebut tak ragu untuk mengkoreksi para pemain saat melakukan hal yang salah dalam sesi latihan tersebut.

Kata Marcus Rashford

Kabar itu dikonfirmasikan oleh Marcus Rashford. Ia menegaskan skuat Manchester United sekarang memang dinaungi aura positif berkat kehadiran Erik Ten Hag.

“Kami merasakan kegembiraan dan antusiasme di tempat latihan lagi dan itu pasti positif memasuki pra-musim. Ini hanya tentang, satu, mendapatkan prinsip yang benar tentang bagaimana Erik ingin kami bermain dan detailnya, dan, dua, menikmatinya,” tutur Rashford kepada MUTV.

“Pada minggu pertama pelatihan kami telah melakukan keduanya dan semua orang menantikan untuk melakukan tur dan menempatkan apa yang telah kami lakukan dalam pelatihan ke dalam pertandingan pertama,” seru Rashford.

MU Tak Sabar Jalani Musim 2022-23

Marcus Rashford menambahkan, skuat Manchester United tak hanya ngebet untuk bertarung di masa pra musim. Mereka kini juga sangat menantikan untuk segera berlaga di kompetisi resmi dengan Erik Ten Hag.

“Ini adalah awal yang baru bagi semua orang dan bagi saya pribadi, saya memiliki istirahat yang cukup lama, kamp yang bagus sebelum kembali berlatih, dan bagaimana kami memulai dengan langkah yang benar,” serunya.

“Seperti yang saya katakan, semua orang menantikan pramusim sekarang dan mencoba untuk memasukkan ke dalam permainan apa yang telah kami pelajari dalam latihan sejauh ini, dan apa yang akan terus kami pelajari, tidak hanya di pramusim tetapi sepanjang musim juga,” tegas Rashford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?