Bonek Tak Membuat Nyali Bali United Ciut

reza -

Bali United

IDNGoal.news – Bali United akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/7/2018). Bomber Bali United, I Nyoman Sukarja mengatakan, timnya sudah siap mental menghadapi tekanan dari ribuan suporter fanatik tim tuan rumah.

Seperti diketahui, atmosfer pertandingan memang selalu tinggi ketika Persebaya bermain di Stadion GBT. Sebab, stadion berkapasitas 50.000 penonton itu selalu dipenuhi ribuan suporter fanatik Bajul Ijo, Bonek.

Kendati demikian, I Nyoman menegaskan bahwa bermain didepan ribuan Bonek tak membuat timnya ciut. Sebab, Serdadu Tridatu sudah terbiasa mendapatkan tekanan dari suporter tim lawan.

“Kalau mental sih kami sebagai pemain selalu siap ya main dimanapun. Di Bali juga suporternya banyak, jadi sudah biasa bagi kami,” ujar I Nyoman.

Lebih lanjut, striker berusia 29 tahun ini menegaskan, timnya sudah siap tempur melawan Persebaya. I Nyoman pun optimistis Bali United bisa membawa pulang poin.

“Tentunya kami sebagai pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan besok. Kami juga sudah latihan bagaimana cara bermain besok untuk melawan Persebaya, tentunya Persebaya juga tim yang bagus, jadi kami pemain akan kerja keras untuk curi poin di sini,” tutupnya.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?