Borong Dua Gol, De Bruyne Banjir Pujian: Fenomenal, Luar Biasa dan Mirip Steven Gerrard!

robin - Uncategorized

Kevin De Bruyne

IDNGoal.news – Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne menunjukkan performa yang sangat mengesankan pada duel melawan Leeds United. Hal itu membuat sang pemain mendapat banyak pujian.

Man City menerima kunjungan Leeds pada pekan ke-17 Premier League, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Duel di Etihad Stadium itu dimenangi tuan rumah dengan skor telak 7-0.

De Bruyne mengemas dua gol dalam kemenangan telak itu. Sementara lima gol sisanya disumbangkan Phil Foden, Jack Grealish, Riyad Mahrez, John Stones dan Nathan Ake.

Kemenangan ini membuat Man City semakin nyaman di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 41 poin dari 17 laga. Kini, mereka berjarak 4 poin dari pesaing terdekatnya Liverpool.

Usai pertandingan, De Bruyne mendapat sejumlah pujian. Lantas, seperti apa pujian yang mendarat kepada sang pemain? Simak di bawah ini ya Bolaneters:

Fenomenal

Pelatih Manchester City Josep Guardiola senang dengan performa yang ditunjukkan De Bruyne. Dia menyebut pemain berusia 30 tahun itu sebagai pemain yang fenomenal.

“Dua atau tiga hari terakhir dalam latihan saya mengatakan orang ini [Kevin de Bruyne] cukup rendah hati untuk menerima bahwa dia harus bekerja,” kata Guardiola kepada BBC.

“Dia fenomenal. Kami membutuhkannya. Dia sangat penting bagi kami.”

Luar Biasa

Mantan pemain Man City Joleon Lescott juga memuji performa De Bruyne. Menurutnya, gelandang asal Belgia tersebut sudah tampil sangat luar biasa.

“Dia berada di seluruh lapangan. Jika Anda memberi pemain dengan kualitas itu banyak ruang, itulah hasilnya. Hasil akhir yang tegas, tapi sepanjang malam dia luar biasa,” ucap Lescott kepada BT Sport.

“Ketika dia tampil seperti itu, dia luar biasa dan menunjukkan mengapa dia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.”

Mirip Steven Gerrard

Mantan gelandang Manchester City Owen Hargreaves juga sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan De Bruyne dalam pertandingan ini. Terutama dengan cara De Bruyne mencetak gol.

“Sempurna. Maksud saya dia benar-benar terlihat sangat fit. Saya pikir itu mungkin satu hal yang belum kita lihat musim ini,” ujar Hargreaves.

“Tembakannya [gol keduanya] mengingatkan saya pada Stevie G [Gerrard], dia biasa menembak dengan kecepatan tetapi sangat presisi.

“Setiap kali dia melepaskan tembakan dari sana, Anda ingin dia mengenai sasaran. Semua yang dia lakukan sangat efisien dan dia menyenangkan untuk ditonton. Dia membuat permainan terlihat terlalu mudah.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?