Bos AC Milan Acungi Jempol Performa Ciamik Charles De Ketelaere

admin - Liga Italia

Aksi Charles De Ketelaere pada duel Salzburg vs AC Milan di Liga Champions 2022/2023

IDNGoal.news – Manajer AC Milan, Stefano Pioli memberikan pujian kepada Charles De Ketelaere. Ia menilai gelandang mudanya itu kini menunjukkan performa yang ciamik di skuatnya.

De Ketelaere merupakan rekrutan AC Milan di musim panas ini. Ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Anderlecht.

Perlahan tapi pasti, pemain berusia 21 tahun itu mulai terintegrasi dalam skuat Rossonerri. Dini hari tadi, ia dipasang sebagai starter saat timnya menang melawan Sampdoria.

Di laga ini De Ketelaere sebenarnya mencetak satu gol. Namun sayang golnya dianulir wasit karena dalam proses terciptanya gol itu terjadi offside.

Simak komentar Pioli terkait performa De Ketelaere di bawah ini.

Semakin Ciamik

Kepada Sky Sports Italia, Pioli mengaku sangat puas melihat penampilan yang ditunjukkan De Ketelaere pada laga dini hari tadi.

Ia menilai sang pemuda mulai menemukan konsistensi dalam permainannya. Sehingga ia pede sang gelandang serang bakal jadi pemain penting di timnya.

“Charles sekarang sudah bermain dengan lebih konsisten. Ia mencetak gol dan ia melakukan apapun yang kami perintahkan kepadanya. Anak ini punya talenta yang luar biasa,” ujar Pioli.

Puji Tonali

Pada kesempatan yang sama, Pioli juga memuji performa Sandro Tonali. Ia menyebut sang gelandang kini menjadi sosok pembeda di dalam timnya.

“Tonali adalah pemain yang penting bagi kami. Ia tidak pernah meragukan kemampuannya dan ia selalu percaya kepada potensi yang dimiliki tim ini,” lanjut Pioli.

“Dia sekarang memiliki karakter, kualitas dan juga kekuatan yang semakin bagus. Ia tahu bahwa ia masih bisa lebih kuat lagi, dan Sandro kini bisa menghadirkan perbedaan bagi tim kami,” ujarnya.

Menang

AC Milan sendiri berhasil memetik kemenangan di giornata keenam Serie A 2022/23. Mereka mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini menunjukkan kekuatan mental Rossonerri. Karena mereka berhasil menang dengan 10 pemain setelah Rafael Leao mendapatkan kartu merah di partai ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?