Bos Arsenal Ogah Sepelekan Liverpool yang Lagi Inkonsisten

admin - Liga Inggris

Ekspresi Mohamed Salah di laga Liga Champions 2022/2023 antara Napoli vs Liverpool, Kamis (8/9/2022)

IDNGoal.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta enggan meremehkan Liverpool. Ia menilai The Reds adalah lawan yang berat meski belakangan mereka banyak meraih hasil minor.

Nanti malam, Arsenal akan kedatangan tamu spesial di Emirates Stadium. Mereka akan menjamu Liverpool di pertandingan pekan ke-10 EPL 2022/23.

Liverpool sendiri kondisinya kurang oke jelang laga ini. The Reds banyak kehilangan poin sehingga mereka kini berada di papan tengah EPL.

Meski Liverpool sedang pincang, Arteta ogah menyepelekan sang tamu. “Saya tidak berada di sini untuk menghakimi penampilan Liverpool,” buka Arteta yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tim yang Luar Biasa

Menurut Arteta, bakal jadi blunder besar baginya jika meremehkan Liverpool. Ia menilai The Reds tidak bisa disepelekan hanya karena mereka meraih sejumlah hasil buruk.

Ia menilai selama beberapa tahun terakhir, The Reds membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Inggris. Jadi ia menilai timnya harus siap untuk menghadapi mereka.

“Kita bisa lihat selama lima tahun terakhir mereka begitu luar biasa. Jadi itu bisa menjadi gambaran bahwa mereka bukan tim yang bisa dianggap sebelah mata,” lanjut Arteta.

Berikan yang Terbaik

Arteta juga menegaskan bahwa Arsenal harus mempersiapkan diri dengan baik. Ia menilai The Reds bakal sulit dihentikan jadi Arsenal harus tampil dengan oke sejak awal laga.

“Ini pertandingan yang menarik karena kami menghadapi salah satu tim terbaik di liga ini. Pertandingan ini bakal sangat berat dan kami harus berada di kondisi terbaik kami,” terang Arteta.

“Lawan kami telah membuktikan diri selama lima atau enam tahun terakhir bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di negeri ini. Jadi kami harus meningkatkan permainan kami jika kami ingin mengalahkan mereka,” imbuhnya.

Poin Krusial

Kemenangan atas Liverpool ini bakal sangat krusial bagi Arsenal.

Saat ini posisi mereka di puncak klasemen sudah direbut oleh Manchester City. Jadi mereka butuh tiga poin untuk kembali ke puncak.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?