Bos Madura United: Kita Harus Masuk Final dan Juara

robin - Indonesia

Piala Presiden 2019

IDNGoal.news – Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi mengapresiasi pencapaian anak asuhnya pada turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. AQ -sapaan akrabnya- menilai apa yang diraih Laskar Sapeh Kerrab adalah sebuah perubahan yang positif.

Untuk pertama kalinya, dalam tiga edisi turnamen Piala Presiden, Madura United berhasil menembus babak semifinal. Untuk itu pula, tim kebanggaan Pulau Garam tersebut menargetkan bisa lolos ke babak final dan menjadi juara.

“Sejujurnya, pencapaian semifinal bagi kami sudah bagus, kami sudah bersyukur bisa sampai dengan semifinal, karena selama 2-3 kali Piala Presiden, kami selalu berhenti di perempat final,” ungkap AQ kepada awak media.

“Ini adalah sesuatu perubahan yang bagus bagi Madura United, nah kalau sudah seperti ini berarti sudah tanggung, kita harus masuk final dan juara,” tegas anggota BPK RI tersebut.

Dengan komposisi tim yang dimiliki, AQ pun meyakini bahwa target tersebut sangat mungkin diwujudkan oleh Madura United. Kuncinya, Fachrudin Ariyanto dan kawan-kawan harus tampil all out, apalagi mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Kemarin kekalahan di Persebaya itu karena faktor lucky saja, dari sisi permainan kita layak, bagus, serangan ada tiga empat peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol, itu hal yang positif sudah buat Madura United,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?