Botman Akui Diintai Milan dan Newcastle, Mau Pilih yang Mana?

admin - Liga Italia

Sven Botman (kiri) melindungi bola dari kejaran Kai Havertz di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Lille vs Chelsea di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (17/03/2022).

IDNGoal.news – Bek Lille Sven Botman mengakui dirinya diminati oleh AC Milan dan Newcastle akan tetapi ia masih tutup mulut mengenai klub mana yang akan ia pilih musim depan.

Botman tumbuh besar di akademi Ajax. Namun ia tak mendapat kesempatan bersinar di skuat senior raksasa Eredivisie tersebut.

Ia kemudian pindah ke Lille pada tahun 2020 lalu. Di sana, bek berusia 22 tahun ini berkembang jadi defender brilian.

Botman akhirnya diincar oleh Milan. Mereka berusaha merekrutnya sejak musim lalu. Rossoneri kemudian disaingi oleh Newcastle.

Botman Akui Ketertarikan Milan dan Newcastle

Sven Botman sejauh ini tak banyak berkomentar terkait spekulasi yang beredar. Namun setelah kompetisi Ligue 1 musim ini berakhir, ia akhirnya berani memberikan sedikit komentarnya.

Ia mengakui bahwa AC Milan dan Newcastle mengidamkannya. Namun Botman kemudian enggan berbicara lebih banyak.

“Klub-klub itu tertarik, ya. Saya tidak bisa dan tidak akan mengatakan lebih banyak tentang itu,” ujarnya pada Algemeen Dagblad, via Sportsmole.

Petunjuk Soal Klub Pilihannya

Namun Sven Botman kemudian memberikan petunjuk yang samar soal klub mana yang akan ia pilih. Ia mengaku akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih salah satu di antara AC Milan atau Newcastle.

“Apa yang saya inginkan? Mengambil langkah bagus menuju kompetisi yang bagus. Saya juga menantikan langkah baru,” bukanya.

“Saya menyadari apa yang saya inginkan. Itu belum tentu untuk klub itu atau kompetisi itu,” sambungnya.

“Anda menimbang segala macam hal dan kemudian gambaran totalnya harus sesuai dengan Anda. Saya harus memiliki perasaan yang sangat bagus tentang itu,” tandas Botman.

Target Alternatif Milan

AC Milan sendiri sebelumnya disebut berpeluang besar mendaratkan Sven Botman dari Lille. Sebab sang bek kabarnya sudah tak sabar gabung Rossoneri.

Akan tetapi jika ternyata Botman tak bisa didapat, Milan tak panik. Mereka sudah memiliki rencana B.

AC Milan kabarnya akan berusaha mendatangkan Gleison Bremer dari Torino. Akan tetapi mereka juga harus bersaing melawan rival sekotanya yakni Inter Milan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?