Brasil Dapat Dukungan dari Kekasih Seksi Kiper Jerman

herman nst -

Selebrasi pemain timnas Brasil, Philippe Coutinho (11), setelah mencetak gol ke gawang Swiss pada laga penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Felipe Dana)

IDNGoal.news – Moskow – Meski gagal menang atas Swiss pada laga perdana Piala Dunia 2018, Timnas Brasil terus mendapat dukungan. Dalam duel yang berlangsung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, itu Tim Samba ditahan 1-1.

Izabel Goulart, salah seorang model Victoria Secret, tidak ingin tim kesayangannya patah arang. Wanita seksi kelahiran Brasil, 23 Oktober 1984 itu mencoba membangkitkan kembali mental Neymar dan kawan-kawan lewat dukungan yang disampaikan melalui Instagram.

“Mengirimkan dukungan saya kepada semua pemain yang ada di Rusia,” tulis Goulart sembari mengunggah fotonya tengah memegang bendera Brasil. Dalam foto itu, Goulart juga terlihat seksi dengan celana pendek dan jersey Timnas Brasil yang dikenakannya.

Brasil memang membutuhkan suntikan moral pada Piala Dunia 2018. Sebab perjalanan tim yang difavoritkan juara itu tidak terlalu mulus. Setelah ditahan imbang Swiss 1-1, tim Samba harus berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh di dua pertandingan tersisa.

Setelah Swiss, Brasil selanjutnya akan berhadapan dengan Kosta Rika dan Serbia. Costa Rika sejauh ini menjadi tim terlemah di Grup E dan Serbia berada di puncak klasemen.

Goulart sendiri bukanlah sosok yang awam dengan sepak bola. Sebaliknya, sejak 2006 lalu, wanita cantik berusia 33 tahun ini sangat dekat dengan olahraga sebelas lawan sebelas itu.

Goulart merupakan kekasih penjaga gawang Paris Saint Germain (PSG), Kevin Trapp. Itu sebabnya Goulart sangat mengerti pentingnya dukungan moril bagi tim yang bertanding.

Sayang di setiap Piala Dunia 2018, Goulart harus berseberangan dengan kekasihnya. Sebab, pasangannya harus mewakili timnas Jerman. Beruntung, negaranya Brasil tidak harus bertemu Jerman di babak awal. Keduanya terpisah di mana Jerman berada di Grup F.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?