Brasil vs Belgia di Piala Dunai 2018

reza -

Marouane Fellaini

IDNGoal.news – Marouane Fellaini bisa dikatakan cukup menikmati satu pekan terakhir di Piala Dunia 2018 ini. Gelandang tangguh itu menjadi pahlawan Belgia mengalahkan Jepang (3-2) dan lolos ke perempat final.

Kala itu Fellaini bermain di babak kedua dan mencetak gol penyeimbang, kemenangan Belgia dituntaskan oleh Naser Chadli di penghujung laga. Sejak itu Fellaini merasa dirinya tengah berada dalam kemampuan terbaiknya.

Karenanya, di laga perempat final kontra Brasil, Sabtu (7/7) dini hari WIB mendatang Fellaini siap membuktikan diri lagi jika pelatih Roberto Martinez kembali memberinya kesempatan bermain.

Ujian Belgia

Fellaini mengakui Brasil adalah tim kuat. Laga itu tidak akan mudah, tetapi dia percaya Belgia mampu melalui ujian tersebut dan terus menuju final.

“Ya, ini adalah pekan yang baik untuk saya tetapi yang terpenting adalah kami lolos ke perempat final,” ucap Fellaini dinukil dari express.

“Laga ini akan sulit, kami tahu kualitas Brasil jadi ini akan menjadi tes bagus untuk kami.”

“Kami adalah tim dengan pemain bagus dan mentalitas kuat, dan kami sudah bekerja bersama untuk waktu yang cukup lama,” imbuh dia.

Bukan Hanya Neymar

Brasil diperkirakan akan kembali mengandalkan Neymar sebagai bintang utama di lapangan. Tetapi bagi Fellaini, Belgia tidak bisa hanya fokus ke Neymar karena pemain-pemain lain juga sama baiknya.

“Mereka memiliki Neymar, ya, tetapi mereka juga punya Coutinho, Firmino, juga Gabriel Jesus.”

“Mereka memiliki banyak pemain muda hebat tetapi kami akan menunjukkan apa yang bisa kami perbuat. Saya tidak ingin memberikan tekanan berlebih pada pemain kami karena kami juga memiliki kualitas di lini serang,” pungkas dia.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?