Brighton vs Manchester United, Marcus Rashford Absen, Harry Maguire Siap Tempur

admin - Liga Inggris

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mencoba mengontrol bola ketika melawan Liverpool di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari.

IDNGoal.news – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang melawan Brighton. Ia memastikan bahwa Marcus Rashford bakal absen di laga itu.

Manchester United akan melakoni laga tandang di pertandingan pekan ke-36 EPL. Mereka akan menyambangi AMEX Stadium untuk berhadapan dengan Brighton.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU. Karena Setan Merah masih menjaga asa untuk mengamankan tempat di zona Eropa.

Rangnick memastikan timnya bakal pincang di partai ini. “Marcus Rashford akan absen di pertandingan ini,” ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Sakit Bronchitis

Menurut Rangnick, Rashford mengalami radang bronchitis. Jadi ia tidak bisa bermain di partai ini.

“Dia [Rashford[ mengidap bronchitis dan ia demam tinggi. Jadi ia tidak bisa ambil bagian dalam aktivitas group beberapa hari terakhir,”

“Eric Bailly juga meragukan. Ia menghadap dokter tim pagi tadi dan ia memiliki masalah di bagian punggungnya, dan ia saat ini masih diperiksa. Kita lihat bagaimana kondisinya nanti,”

Dua Pemain Tambahan

Pada kesempatan ini, Rangnick juga mengonfirmasi bahwa ia akan mendapatkan dua tambahan tenaga di laga ini. Harry Maguire dan Edinson Cavani dikonfirmasi siap tampil di partai ini.

“Harry telah berlatih kembali. Ia telah berlatih seminggu penuh semenjak hari kedua pasca pertandingan melawan Brentford, jadi ia bisa bermain besok,”

“Edinson juga sudah berlatih kembali. Ia kemarin masuk sebagai pemain pengganti [vs Brentford],” ujarnya.

Tiga Absen

Selain dua nama di atas, ada tiga pemain lain yang kemungkinan absen di laga ini.

Paul Pogba dan Luke Shaw dipastikan absen karena belum pulih dari cedera. Sementara Jadon Sancho mengalami radang amandel sehingga tidak bisa tampil di partai ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?