Bruno Fernandes Gabung MU di Akhir Pekan Ini?

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Saga transfer Bruno Fernandes ke Manchester United nampaknya akan segera berakhir. Playmaker Sporting Lisbon itu diberitakan akan menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford di akhir pekan ini.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, gosip Fernandes ke MU kembali merebak. Setan Merah digosipkan sangat tertarik untuk memboyong playmaker Sporting Lisbon tersebut.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, proses negosiasi sedang berjalan antara kedua pihak. Sang pemain diberitakan sudah selangkah lagi untuk bergabung dengan MU.

Media Portugal O Jogo melansir bahwa transfer Fernandes akan segera terealisasi. Sang playmaker diberitakan akan dilepas pada akhir pekan ini.

Capai Kata Sepakat

Menurut laporan tersebut, setelah proses negosiasi yang alot, akhirnya MU menyepakati mahar transfer Fernandes.

Laporan itu tidak menyebutkan detail mengenai berapa nilai transfer Fernandes. Namun ia diperkirakan akan didatangkan di kisaran 60-65 juta pounds.

Fernandes sendiri juga sudah menyepakati kontrak pribadinya bersama MU sehingga ia bakal segera menjadi pemain MU.

Gabung Akhir Pekan

Menurut laporan tersebut, Fernandes sebenarnya sudah bisa terbang ke Old Trafford pada tengah pekan ini. Namun Sporting meminta transfer ini ditunda hingga akhir pekan ini.

Hal ini dikarenakan pada hari Jumat (17/1) besok, Sporting akan melakoni partai Derby melawan Benfica. Laga Derby ini sangat penting karena Sporting saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Portugal.

Selepas pertandingan tersebut, Fernandes diberitakan akan terbang ke Old Trafford untuk menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak.

Gaji Besar

Fernandes sendiri dirumorkan akan menerima gaji yang sangat besar saat bergabung dengan United.

Ia akan mendapatkan gaji 150 ribu pounds per pekan, naik dua kali lipat dari gajinya di Sporting saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?