Bruno Fernandes: Kata Siapa Saya Tidak Bisa Main Bareng Ronaldo?

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes menjawab anggapan bahwa ia tidak bisa bermain dengan baik bersama Cristiano Ronaldo. Ia menilai laga melawan Newcastle membuktikan bahwa ia dan Ronaldo bisa bekerja sama dengan baik.

Manchester United mengambil keputusan besar di musim panas ini. Mereka memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan tebusan 15 juta Euro.

Kepulangan Ronaldo ini menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap kepulangan Ronaldo ini akan menutupi sinar Bruno Fernandes yang tampil ciamik di dua musim terakhir.

Namun kemarin malam, Fernandes dan Ronaldo bisa bekerja sama dengan baik. Keduanya sukses menyumbangkan gol sehingga MU menang 4-1 melawan Newcastle.

Dampak Besar

Fernandes menyebut bahwa kehadiran Ronaldo di Manchester United membawa dampak yang besar. Ia juga menilai bahwa ia bisa tetap bersinar meski ada Ronaldo di timnya.

“Saya terus mencoba untuk bisa tampil lebih baik lagi dan hari ini saya mendapatkan peluang dan saya sukses mencetak gol,”

“Semua orang tahu apa yang bisa diberikan Cristiano kepada klub ini, dan kami senang memilikinya di tim ini,”

Bisa Bekerja Sama

Fernandes optimistis bahwa chemistry-nya dengan Ronaldo bakal semakin membaik.

Ia yakin bisa saling memahami dan Ronaldo dan mengeluarkan performa yang apik di atas lapangan.

“Yang terpenting adalah kami bisa memberikan hasil yang baik bagi tim ini. Saya yakin pemain-pemain bagus selalu bisa bermain bersama,” ujarnya.

Puncak Klasemen

Kemenangan 4-1 Manchester United terhadap Newcastle mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Setan Merah kini menempati peringkat pertama klasemen sementara EPL dengan raihan 10 poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?