Bruno Fernandes: Manchester United Keliru Besar Jika Remehkan Atalanta

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mewanti-wanti timnya untuk tidak meremehkan Atalanta. Ia menilai wakil Italia itu punya kualitas yang bisa membuat Setan Merah terpeleset di Bergamo.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions pada dini hari nanti. Mereka akan menantang Atalanta di pertandingan keempat grup F.

Di pertemuan pertama, Manchester United berhasil menang atas La Dea. Mereka mengalahkan tim besutan Gian Piero Gasperini itu dengan skor 3-2.

Fernandes menilai bahwa Atalanta adalah lawan yang harus diwaspadai. “Mereka [Atalanta] adalah tim yang berbahaya dan mereka punya banyak pemain bagus,” buak Fernandes kepada laman resmi MU.

Percaya Diri

Menurut Fernandes, salah satu kualias utama Atalanta adalah mereka tim yang sangat percaya diri. Itu membuat mereka tidak gentar menghadapi tim manapun.

“Mereka punya kepercayaan diri yang besar, dan mereka punya hasrat yang besar pula untuk menang. Jadi saya rasa itu karakteristik utama yang mereka miliki,”

“Seperti yang Ole katakan, Gasperini [pelatih Atalanta] selalu menekankan hal itu kepada timnya, dan saya rasa itulah kekuatan mereka sebagai pemain dan juga sebagai sebuah klub,”

Tidak Bisa Diremehkan

Lebih lanjut, Fernandes menilai Manchester United harus menghadapi Atalanta dengan rasa hormat yang tinggi.

Ia menilai La Dea menunjukkan progress yang luar biasa apik dalam beberapa tahun terakhir sehingga mereka wajib diwaspadai.

“Saya rasa empat atau lima tahun yang lalu tidak ada yang menyangka Atalanta bisa mencapai titik ini. Jadi mereka layak mendapatkan kredit dan rasa hormat yang besar,” ujarnya.

Modal Positif

Manchester United punya modal positif untuk bisa mengalahkan Atalanta.

Mereka baru saja menang 3-0 atas Tottenham di akhir pekan yang lalu

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?