Bruno Fernandes: Manchester United Memang Kalah Kelas dari Man City

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes membeberkan penyebab timnya kalah dari Manchester City semalam. Fernandes secara terbuka mengakui bahwa timnya kalah kelas dari sang tetangga.

Kemarin malam, Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford. Pada laga itu Setan Merah ingin meraih kemnenangan setelah terakhir kali mereka tumbang 5-0 di Old Trafford saat menjamu Man City.

Namun apa daya, Setan Merah kembali menelan malu di depan puluhan ribu pendukung mereka. United tumbang dengan skor 2-0 dari sang tetangga.

Fernandes mengakui MU memang layak kalah di laga itu. “Sulit rasanya untuk berkata sesuatu saat ini, namun satu yang pasti kami tidak bermain dengan baik hari ini,” ujar Fernandes kepada BBC Sports.

Kalah Kelas

Fernandes pada kesempatan ini tidak sungkan memberikan pujian kepada Man City. Ia menyebut sang tetangga bermain dengan baik di laga ini.

Lebih lanjut ia menyebut Manchester City memberikan kenyataan pahit kepada Setan Merah. Bahwa United kini tertinggal jauh dari tim-tim papan atas EPL.

“Hari ini mereka [Man City] menunjukkan kepada kami bahwa kami tidak berada di level yang sama dengan mereka,”

Benahi Performa

Lebih lanjut, Fernandes meminta para pemain MU untuk berinrospeksi. Ia menilai Setan Merah saat ini tampil dengan sangat buruk.

Ia ingin timnya bekerja lebih keras. Ia menyebut bahwa situasi buruk yang menimpa MU saat ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut.

“Kami harus berubah, karena situasi seperti ini sudah sering terjadi dan saat ini kami masih berada di awal musim. Kami harus sedikit berbicara dan bekerja lebih keras karena kami harus bermain dengan lebih baik,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United belum akan bermain dalam waktu dekat ini. Karena jeda internasional akan dimulai apda pekan depan.

Pertandingan setan merah berikutnya baru digelar pada tanggal 20 November mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Watford di Vicarage Road.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?