Bruno Fernandes Minta Semua Orang Terus Kritik Cristiano Ronaldo!

admin - Piala Dunia

Selebrasi pemain Portugal, Rafael Leao dan Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Ghana pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) WIB.

IDNGoal.news – Bruno Fernandes punya permintaan unik untuk semua fans usai laga Timnas Portugal lawan Ghana di Piala Dunia 2022. Fernandes berharap fans terus mengkritik rekan satu timnya di Portugal, Cristiano Ronaldo.

Portugal berjumpa Ghana pada matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022, Jumat (24/11/2022) malam WIB. Laga di Stadion 974 berjalan sangat sengit. Lima gol tercipta, Portugal menang dengan skor 3-2 atas Ghana.

Hasil tersebut membawa Portugal berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan tiga poin. Sementara, Ghana harus menerima kenyataan berada di posisi terbawah lantaran belum mendapatkan poin.

Ronaldo bagus pada laga Portugal lawan Ghana. Bahkan, pemain 37 tahun tersebut terpilih sebagai Man of the Match. Lalu, mengapa Fernandes ingin fans mengkritik Ronaldo?

Teruslah Kritik Ronaldo!

Ronaldo membuka keran gol Portugal ke gawang Ghana. Pemain 37 tahun mencetak gol pada menit ke-65, dari eksekusi penalti. Gol ini membuat laga menjadi lebih menarik dan akhirnya empat gol lainnya menyusul.

Gol ke gawang Ghana menjadi momen yang sangat penting bagi Ronaldo. Sebab, gol itu tercipta setelah Ronaldo mendapat banyak kritik atas wawancara dan sikap kepada Manchester United.

“Saya rasa Ronaldo senang bekerja di bawah kritik dari semua orang. Saya berdoa agar Anda semua terus melakukan itu karena itu memunculkan yang terbaik dari dirinya sendiri ketika Anda melakukannya,” ucap Fernandes dikutip dari Goal.

Ronaldo, dengan gol ke gawang Ghana, mencetak sejarah baru. Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada lima edisi Piala Dunia beruntun. Ronaldo kini telah mencetak delapan gol di Piala Dunia.

Bruno Fernandes Tampil Gemilang

Selain Ronaldo, Bruno Fernandes juga menunjukkan performa bagus ketika Portugal berjumpa Ghana. Bruno Fernandes memang tidak mencetak gol, akan tetapi membuat dua assist yang sangat krusial bagi Portugal.

Fernandes membuat assist untuk gol yang dicetak Joao Felix dan Rafael Leao. Pemain 28 tahun membuat dua assist hanya dalam durasi dua menit!

Sebelumnya, hubungan Ronaldo dan Bruno Fernandes dilaporkan tidak cukup bagus setelah apa yang terjadi dalam dua pekan ke belakang. Namun, Fernandes telah menepis semua rumor buruk tersebut dan mereka bermain bersama dengan baik.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?