Bruno Fernandes Nikmati Kombinasinya dengan Paul Pogba

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes membeberkan pandangannya terkait kerjasama dirinya dengan Paul Pogba. Fernandes merasa enjoy bermain dengan Pogba dan ia optimistis mereka bisa menciptakan kombinasi yang sangat bagus di masa depan.

Dini hari tadi, harapan fans Manchester United akhirnya terkabul. Playmaker mereka, Bruno Fernandes untuk pertama kalinya berbagi lapangan di laga kompetitif bersama Paul Pogba.

Kerja sama antara kedua pemain ini tergolong cukup bagus. Mereka terlihat sudah mulai menyatu sehingga mereka mampu menghasilkan satu gol ke gawang Tottenham dini hari tadi.

Fernandes Pribadi merasa senang bisa berbagi lapangan dengan Pogba. “Ya, kami [Fernandes dan Pogba] berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir,” beber Fernandes kepada MUTV.

Mulai Nyetel

Fernandes menyebut bahwa ia sudah saling memahami satu sama lain dengan Pogba. Untuk itu ia merasa kerjasamanya dengan sang gelandang bisa jauh lebih baik di masa depan.

“Ketika kami berlatih, saya berada satu grup dengan Paul, sehingga kami lebih mudah dalam mebangun koneksi. Namun saya bisa nyambung dengan semua pemain di tim ini dan saya rasa itu yang terpenting bagi tim.”

“Saya rasa Paul juga berpikiran yang sama dengan saya, dan kami sangat senang. Paul memenangkan penalti untuk kami dan saya yang mengeksekusinya. Jadi itulah yang terpenting.”

Lebih Semangat

Fernandes sendiri sedikit kecewa timnya hanya mampu meraih imbang pada laga melawan Tottenham. Namun ia percaya timnya bisa bermain lebih baik lagi sehingga ia berharap timnya bisa lebih semangat di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya rasa hal yang terpenting bagi tim ini adalah meraih kemenangan. Jadi siapa yang mencetak gol atau membuat assist tidak terlalu penting.”

“Sebagai sebuah tim, kami harus menargetkan lolos ke Liga Champions dan kami tengah berusaha untuk mengejar tim-tim yang berada di depan kami. Saya sekali kami hanya bisa mendapatkan satu poin saja, sementara mereka masih akan bermain. Jadi kita lihat apa yang terjadi nanti.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan ditunggu sebuah partai sulit di tengah pekan nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi Sheffield United di Old Trafford pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?