Bruno Fernandes Pede MU Bakal Kalahkan Atletico Madrid

robin - Uncategorized

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku antusias jelang pertandingan melawan Atletico Madrid. Fernandes menyebut ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi wakil Spanyol itu.

Manchester United saat ini berada di kota Madrid. Dini hari nanti mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Mengingat pertandingan ini sudah masuk ke fase gugur, MU wajib menang di kandang Atletico. Meski mulai musim ini aturan gol tandang sudah dihapuskan.

Fernandes menegaskan bahwa timnya siap memberikan yang terbaik di laga ini. “Saya rasa tim kami selalu bermain dengan baik, termasuk di pertandingan di mana kami tidak meraih kemenangan,” buka Fernandes yang dikutip laman resmi MU.

Semakin Percaya Diri

Menurut Fernandes, timnya datang ke ibukota Spanyol dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ia menyebut dua kemenangan beruntun yang mereka dapatkan baru-baru ini membuat mereka kian siap bermain di laga ini.

“Ketika kami tidak mendapatkan hasil yang bagus, maka permainan kami tidak sempurna. Kami menyadari penuh hal itu,”

“Itulah mengapa memenangkan pertandingan memberikan kami kepercayaan diri jelang pertandingan ini. Pertandingan ini adalah pertandingan yang sulit, namun kami siap untuk pertandingan ini,”

Bisa Menang

Fernandes pede timnya bisa meraih kemenangan di kandang Atletico. Ia menyebut timnya hanya perlu mengeksekusi rencana mereka dengan maksimal untuk memenangkan laga ini.

“Memenangkan pertandingan sebelum laga ini memberikan kami kepercayaan diri saat menyiapkan pertandingan ini. Kemenangan itu membuat kami lebih fokus,”

“Kami paham bahwa jika kami melakuka hal yang benar dan melakukan apa yang sudah kami rencanakan, maka kami bisa memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Tanpa Tiga Pemain

Manchester United datang ke Ibukota Spanyol tanpa kekuatan terbaik mereka. Edinson Cavani harus absen karena masih mengalami cedera.

Selain itu Mason Greenwood masih dibekukan skuat MU, dan Tom Heaton harus absen karena belum pulih dari COVID-19.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?