Bruno Fernandes Sempat Menangis Sebelum Pindah ke Manchester United

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Bagi Bruno Fernandes, bergabung dengan Manchester United adalah sebuah mimpi. Sehingga wajar kalau pemain berdarah Portugal itu menitikkan air matanya saat tahu akan berlabuh di Old Trafford.

Bruno Fernandes resmi menjadi bagian dari klub raksasa Inggris tersebut pada bulan Januari lalu. Tepat setelah the Red Devils menebusnya dari Sporting Lisbon dengan mahar senilai 80 juta euro.

Kedatangan Bruno Fernandes ini mengakhiri transfer saga yang sempat ramai dibicarakan selama beberapa bulan. Seperti yang diketahui, media sudah mengaitkan MU dengan dirinya sejak musim panas lalu.

Ternyata, pria berusia 25 tahun tersebut sudah menantikan kepindahan ini sejak lama. Sebab ia sudah mengikuti the Red Devils sejak rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, bersinar selama bermain di Old Trafford.

Bruno Fernandes Menangis

Bagi seorang pemain, bergabung dengan klub idola adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tengok saja Odion Ighalo, yang sampai merelakan gaji setinggi langit di Shanghai Shenhua demi bisa bertahan di Manchester United.

Sama seperti Ighalo, keinginan Bruno Fernandes untuk pindah ke Manchester United juga sangat besar. Itulah mengapa dirinya tidak kuasa menahan air mata sewaktu tawaran dari raksasa Inggris itu datang.

“Saat saya menerima panggilan yang berkata: ‘Bruno, anda punya kesempatan untuk pindah ke Manchester’ saya pun menelpon istri, saudara, serta ibu saya dan mulai menangis,” paparnya saat berbincang dengan Mario Djurovski di media sosial Instagram.

“Tapi saya menangis bahaga. Saya berjuang dalam hidup hanya untuk ini, untuk klub hebat ini. Kesempatan itu datang dan saya harus mengambilnya dengan kedua tangan, untuk mengikuti impian saya,” lanjutnya.

Bagian Tertinggi dalam Karir

Karena mimpi itu juga, Bruno Fernandes sempat merasa takut saat akan pindah ke Manchester United. Namun itu tidak terlihat saat dirinya menjalani laga debut melawan Wolverhampton di bulan Februari lalu.

“Anda tahu, sejujurnya saya takut. Ini adalah sebuah mimpi [yang menjadi nyata] tapi sekaligus impian yang besar,” tambah pria yang juga pernah berkiprah di Italia tersebut.

“Bagi saya, bermain di Inggris dan untuk Manchester [United] adalah bagian tertinggi dalam karir saya. Bermain di Premier League, untuk salah satu tim terbaik di dunia,” pungkasnya.

Aksi Bruno Fernandes bersama Anthony Martial dkk akan segera tersaji dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, Premier League bakalan bergulir kembali mulai tanggal 17 Juni setelah sempat tertunda akibat pandemi virus Corona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?