Bruno Fernandes Sepakat Perpanjang Kontrak di MU, Gaji Naik Dua Kali Lipat!

admin - Liga Inggris

Ekspresi kekecewaan Bruno Fernandes usai membuang peluang emas ke gawang Watford

IDNGoal.news – Bruno Fernandes dikabarkan telah menyepakati proposal kontrak baru yang diajukan Manchester United. Dalam kontrak anyar ini, Fernandes bakal mendapat kenaikan gaji signifikan.

Masa depan Fernandes di Manchester United sempat menjadi sorotan ketika Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi manajer. Ralf Rangnick sebagai manajer interim pun gagal memberikan trofi bagi Setan Merah.

Manchester United sudah hampir pasti bakal menunjuk manajer baru untuk musim depan. Inilah yang membuat Fernandes akhirnya bersedia untuk bertahan di Old Trafford.

Penawaran Manchester United

Manchester United kabarnya menawarkan kontrak baru sampai 2027 terhadap Fernandes dengan rayuan menggiurkan, yakni menaikkan gajinya hingga dua kali lipat.

Dilansir The Sun, Fernandes akhirnya menyepakati kontrak baru tersebut. Pengumuman soal kontrak baru Fernandes ini kemungkinan akan dilakukan setelah sang gelandang kembali dari tugas membela Portugal.

Dengan kenaikan ini, Fernandes pun akan menyalip Harry Maguire dan Marcus Rashford dalam daftar penerima gaji tertinggi di United. Namun, ia masih kalah dari Cristiano Ronaldo, David de Gea, Jadon Sancho, Raphael Varane, Paul Pogba, hingga Edinson Cavani.

Bruno Fernandes di Manchester United

Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020lalu dengan biaya transfer awal yang ditaksir mencapai 55 juta euro.

Fernandes pun langsung menjelma menjadi bintang baru United berkat kontribusi luar biasa yang ia berikan. Hingga kini ia tercatat sudah mencetak 49 gol dalam 117 pertandingan.

Sayang, performa Fernandes musim ini sedikit mengalami penurunan. Dari 37 laga yang sudah ia lakoni di semua kompetisi, Fernandes hanya mencetak sembilan gol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?