Bruno Fernandes Siap Lanjutkan ‘Warisan’ Juan Mata di Manchester United

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari nomor punggungnya yang baru. Ia menyebut senang dan merasa terhormat bisa mengenakan nomor punggung Juan Mata.

Seperti yang sudah diketahui, Mata memutuskan untuk pergi dari Manchester United. Ia tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang habis di musim panas ini.

Kepergian Mata membuat nomor punggung delapan saat ini tidak bertuan di MU. Tidak lama berselang, Manchester United mengumumkan bahwa Bruno Fernandes akan mengenakan nomor punggung itu di musim depan.

Fernandes girang bisa mendapatkan nomor punggung yang sudah lama ia incar itu. “Saya sangat senang bisa melanjutkan warisannya [Mata] di tim ini,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Pemain Hebat

Di mata Fernandes, sebuah kehormatan besar bagi timnya bisa mewarisi nomor punggung Juan Mata di Manchester United.

Ia menilai Mata adalah pemain yang luar biasa sehingga bisa mengenakan nomor yang sama merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

“Saya mendapatkan sebuah warisan daari pemain yang besar dan juga seorang sahabat karib saya. Sebuah kehormatan bisa mengenakan nomor punggung ini,”

Sudah Lama Menunggu

Lebih lanjut, Fernandes menyebut bahwa ia sudah lama ingin mengenakan nomor punggung ini. Sehingga ia senang bisa mendapatkan nomor punggung ini.

“Dia [Mata] tahu bahwa saya sudah lama menunggu nomor punggung ini lowong,”

“Kami sering bercanda, di mana saya bilang kepadanya bahwa ia harus pindah klub agar saya bisa mengenakan nomor punggung itu lagi. Kami sering sekali bercanda mengenai topik ini,” ujarnya.

Debut

Bruno Fernandes sendiri bisa debut dengan nomor punggung barunya besok.

Bruno berpotensi turun di laga uji coba melawan Liverpool di Rajamangala Stadium, besok.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?