Bruno Fernandes Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo di Manchester United?

robin - Uncategorized

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Bruno Fernandes dianggap terlalu menggantungkan diri terhadap rekannya, Cristiano Ronaldo di Manchester United. Klaim itu dilontarkan oleh eks Chelsea, Eidur Gudjohnsen.

Setelah sempat tampil impresif dalam 18 bulan pertamanya berseragam Manchester United, belakangan performa gelandang asal Portugal itu mulai menurun.

Fernandes sempat mencetak hat-trick di laga pembuka Premier League musim ini versus Leeds. Namun, setelah itu Fernandes hanya mampu dua kali membobol gawang lawan di pentas Premier League.

Penilaian Eidur Gudjohnsen

Menurut Gudjohnsen, penurunan performa Fernandes ini bisa jadi karena eks pemain Sporting CP itu terlalu memaksakan untuk selalu memberi umpan kepada Ronaldo.

“Seolah-olah Fernandes selalu mencari Cristiano Ronaldo,” ujar Gudjohnsen kepada media Islandia, MBL.

“9 dari 10 kali, dia mencoba menemukan Ronaldo dan jika tidak berhasil, dia menjadi tidak sabar dan mulai mencoba hal-hal yang sangat sulit,”

“Mengingat cara dia memulai di United, kita ingin melihat lebih banyak tentang dia.” tukasnya.

Harus Ada Perubahan

Lebih lanjut, Gudjohnsen menilai bahwa harus ada perubahan di kubu Manchester United karena kini mereka terlalu bergantung kepada Ronaldo.

“Ketika Anda kehilangan kepercayaan diri, tidak peduli siapa Anda – kita semua kehilangan kepercayaan diri – ini adalah permainan yang berbeda,” tutur Gudjohnsen.

“Dia tidak menyentuh bola dalam permainan sekarang, dia tidak menyentuhnya 60, 70 atau 80 kali,”

“Semuanya melalui Fernandes, semuanya. Bukan itu masalahnya sekarang, semua orang mencari Ronaldo sekarang. Ini perlu diubah.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?