Bruno Fernandes Ungkap Salah Satu Penyesalannya di Manchester United, Apa Itu?

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan salah satu penyesalan terbesarnya selama di Inggris sejauh ini adalah ia belum pernah mendapat kesempatan untuk mendapat bimbingan secara langsung dari Sir Alex Ferguson.

Fernandes sudah gabung dengan United sejak awal tahun 2020 silam. Artinya sudah sekitar satu setengah tahun ia bermain di Premier League.

Fernandes menjadi pilar penting skuat MU. Ia menjadi motor penggerak Setan Merah dengan gol-gol dan assist-assistnya.

MU pun dibawanya tampil makin oke dari hari ke hari. Kini Setan Merah bahkan mampu bersaing lagi di zona empat besar lagi dan musim depan diprediksi bisa bersaing meraih gelar juara liga.

Fernandes Ingin Dapat Masukan dari Ferguson

Bruno Fernandes memang cukup sukses di Manchester United sejauh ini. Namun ia mengaku ternyata ada penyesalan yang dipendamnya sampai saat ini.

Penyesalan itu adalah ia tak bisa mendapatkan bimbingan secara langsung dari manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

“Jadi, itulah salah satu penyesalan terbesar saya di klub sampai sekarang. Saya sudah bertemu dengannya tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya seperti yang inginkan,” ungkapnya pada Inside United.

“Saya pikir semua orang yang menonton Manchester United di masa lalu ingat Sir Alex. [Itu benar] bagi saya, tumbuh dan melihat klub, menjadi penggemar klub dan melihat perkembangan tim,” akunya.

“Saya ingin berbicara dengannya dan memahami, dari sudut pandangnya, apa yang ia pikirkan tentang saya dan apa yang bisa saya tingkatkan atau masih bisa ditingkatkan dalam permainan saya untuk menjadi lebih baik,” tutur Fernandes.

b

Target Fernandes

Bruno Fernandes sebelumnya sempat mengungkapkan targetnya pada musim ini. Ia berharap bisa mencetak lebih dari 32 gol bagi Manchester United.

32 gol semusim adalah raihan gol tertinggi Fernandes dalam karir sepak bolanya. Ia menorehkan jumlah itu saat masih membela Sporting Lisbon pada musim 2018-19 lalu.

“Saya pernah mencetak 32 gol untuk Sporting jadi saya berharap bisa mencapai titik itu,” ucapnya kepada MUTV.

“Target saya adalah untuk jadi lebih baik, target saya adalah meraih trofi. Namun, untuk diri saya pribadi, target saya adalah untuk berkembang setiap musim,” seru Fernandes.

Bruno Fernandes musim ini telah mengemas 28 gol di semua ajang kompetisi bagi Manchester United. 18 di antaranya di pentas Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?