Bruno Silva Menunggu Kepastian Nasibnya Bersama PSIS

reza -

Bruno Silva

IDNGoal.news – Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva tengah berharap-harap cemas dengan masa depannya bersama Laskar Mahesa Jenar. Pasalnya pemain asal Brasil ini belum mendapat kejelasan apakah kontraknya diperpanjang atau tidak.

Menurut Bruno, dirinya sudah bertemu manajemen untuk membicarakannya, tetapi kata dia, jajaran pengurus belum memberikan kepastian. Hal itu pun membuatnya sedikit sedih karena sebenarnya ia nyaman berada di Semarang.

“Saya sudah bertemu dengan manajemen, sekarang saya masih menunggu, masa depan belum pasti, sulit membicarakannya saat ini,” kata Bruno Silva.

“Di satu sisi, saya sedih, tetapi saya bahagia dengan cerita indah yang saya mulai di sini,” imbuh striker berkepala plontos ini.

Lebih lanjut, Bruno mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertahan di PSIS. Tetapi semuanya tergantung manajemen yang sampai saat ini belum melakukan penawaran kepada dirinya.

“Saya ingin bertahan, tapi saya menunggu tawaran datang,” lanjut Jebolan klub Botafogo ini.

“Sekarang tergantung manajemen PSIS, saya ingin kejelasan apakah mereka masih menginginkan saya bertahan,” tegasnya.

Bruno sebenarnya bukan tidak mendapat tawaran dari tim lain, ia mengaku digoda klub asal Brasil dan Arab Saudi. Namun ia tetap memprioritaskan PSIS Semarang musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?