Brutal! Bawa West Ham Kalahkan Leicester, Lingard Masih Kena Sempat Roy Keane

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Legenda Manchester United Roy Keane mengkritik Jesse Lingard secara brutal usai membawa West Ham mengalahkan Leicester City.

West Ham menjamu Leicester di pekan ke-31 Premier League 2020-21 di London Stadium, Minggu (11/04/2021) malam WIB. Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung dengan seru.

Awalnya The Hammers bisa unggul tiga gol lebih dahulu. Namun Leicester kemudian bisa membalas dua gol di babak kedua.

Lingardinho alias Jesse Lingard mencuri perhatian di pertandingan tersebut. Sebab ia jadi aktor utama kemenangan West Ham dengan dua golnya pada menit ke-29 dan 44.

Kritik Brutal Keane Pada Lingard

Jesse Lingard merayakan golnya dengan menari di atas lapangan. Roy Keane kemudian diminta untuk menilai selebrasi gelandang yang dipinjam dari Manchester United itu.

Namun bukannya memberikan penilaian, ia malah melontarkan kritikan brutal pada Lingard. Ia menyebut Lingardinho bak pemain yang baru saja teler akibat mengkonsumsi minuman keras dan obat terlarang.

“Satu. Dulu saya pernah melakukan tarian [seperti] ini, biasanya setelah mengkonsumsi banyak [miras] Bacardi dan coke [obat terlarang],” ketusnya pada Sky Sports.

Lingard Tetap Dapat Pujian dari Keane

Meski demikian, Roy Keane tetap bersikap adil. Ia masih memberikan pujian kepada Jesse Lingard dengan golnya yang ia cetak bagi West Ham ke gawang Leicester City.

“Ketika ia mencetak gol seperti itu, saya kira saya harus memberinya sedikit pujian,” ujar Keane.

Jesse Lingard menemukan performa terbaiknya setelah meninggalkan Manchester United dan gabung West Ham pada musim 2020-21. Dengan golnya lawan Leicester City itu, musim ini ia sudah mengemas delapan gol dari sembilan laga di Premier League. Ia terakhir kali mencetak gol sebanyak itu pada musim 2017-18.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?