Buka-Bukaan David Moyes: Solskjaer Larang Jesse Lingard ke West Ham

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Manajer West Ham, David Moyes buka suara terkait kegagalan timnya untuk mendatangkan Jesse Lingard di musim panas kemarin. Ia menyebut Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang memblokir kepindahan Lingard ke London.

Di awal tahun kemarin, West Ham sempat mendapatkan jasa Lingard. Mereka meminjam sang pemain dari MU selama setengah musim.

Selama masa peminjamannya itu, Lingard tampil ciamik di lini serang The Hammers. Alhasil West Ham berencana mempermanenkannya di musim panas kemarin.

Namun sayang mereka gagal meyakinkan Manchester United untuk melepaskan Lingard. Alhasil sang playmaker tetap tinggal di Old Trafford.

Dilarang Ole

Moyes tidak menampik bahwa ia memang sempat mencoba mendatangkan Lingard di musim panas kemarin.

Namun ia mengakui bahwa Solskjaer sejak awal mengatakan bahwa Lingard tidak boleh berganti klub di musim panas ini.

“Sejak awal, Ole sudah mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan Jesse di musim panas ini. Jadi sejak awal saya sudah tahu ia akan bertahan di Manchester United,”

Tidak Coba Lagi

Moyes juga mengaku bahwa ia sempat mendengar rumor bahwa timnya terus mencoba membujuk MU melepaskan Lingard.

Namun Moyes menegaskan bahwa sejak awal ia dan West Ham tidak melakukan apa-apa karena mereka sudah tahu hasil akhirnya.

“Saya sudah mendengar banyak rumor, namun saya sudah berbicara dengan Ole, dan ia sudah menegaskan bahwa Jesse akan bertahan,” ujarnya.

Jadi Bulan-Bulanan

Lingard beberapa hari terakhir menjadi bula-bulanan para fans MU.

Karena ia membuat blunder fatal yang menyebabkan Setan Merah kalah dari Young Boys.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?