Buka-Bukaan Paul Pogba Mengapa Gacor di Timnas Tapi Memble di MU

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

IDNGoal.news – Paul Pogba akhirnya buka suara terkait perbedaan performa yang ia tunjukkan di Manchester United dan di Timnas Prancis. Ia menyebut bahwa MU tidak punya sistem yang jelas sehingga ia tidak bisa memaksimalkan performanya.

Pogba merupakan salah satu pemain yang sangat krusial di Timnas Prancis. Ia berhasil membawa Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 silam berkat performanya yang ciamik.

Namun di level klub Pogba bisa dikatakan cukup memble. Terkadang ia memang bermain dengan sangat apik, namun kebanyakan ia tampil dengan kurang memuaskan bersama Setan Merah.

Ketika ditanya mengapa performanya di MU tidak sebagus di Timnas Prancis, begini jawaban sang gelandang. “Saya rasa normal ketika ada perbedaan antara performa saya di Man United dan di sini [Timnas Prancis],” ujar Pogba kepada Le Figaro.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Posisi Tetap

Salah satu yang membuat Pogba bisa tampil maksimal karena ia mendapatkan peran yang tetap di formasi yang tetap. Jadi ia bisa memaksimalkan perannya.

“Di sini [Timnas Prancis] saya mendapatkan jam bermain yang lebih banyak. Sistem yang kami gunakan di sini berbeda dengan sistem permainan kami di klub,”

“Secara sederhana, di Timnas saya bermain lebih sering dan juga bermain di posisi asli saya. Saya tahu tugas saya,”

MU Gak Jelas

Pada kesempatan ini, Pogba buka-bukaan bahwa ia tidak maksimal di MU karena terus menerus berganti posisi dan juga sistem permainan.

“Di Timnas, Didier Deschamps mempercayakan saya untuk bermain di satu posisi dan saya menguasai posisi itu,”

“Namun jika kita lihat di Manchester United, apakah saya memiliki peran yang tetap? Saya sudah bertanya mengenai hal ini dan saya tidak mendapatkan jawaban apapun,” ujarnya.

Kontrak Habis

Pogba sendiri kemungkinan besar akan berpisah dengan Manchester United di musim panas nanti.

Kontraknya akan berakhir di bulan Juni nanti dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?