Bukan Aubameyang, Lokonga Jutru tak Sabar untuk Main Bareng Pemain Ini di Arsenal

robin -

Pierre-Emerick Aubameyang

IDNGoal.news – Gelandang anyar Arsenal Albert Sambi Lokonga mengaku ia tak sabar untuk bermain bareng Nicolas Pepe.

Lokonga dibeli Arsenal pada musim panas 2021 ini. Ia diangkut dari klub Belgia, Anderlecht.

Harganya pun cukup terjangkau. Arsenal menebusnya dengan harga sekitar 18 juta pounds.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diharap bisa menjadi gelandang andalan Arsenal di masa depan. Ia dikontrak selama lima tahun oleh The Gunners.

Lokonga tak Sabar Main Bareng Pepe

Arsenal dihuni oleh sejumlah pemain bintang. Di antaranya ada Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Albert Sambi Lokonga memang ingin segera merasakan bermain bersama kedua pemain tersebut. Namun ia mengaku merasa lebih bersemangat untuk bisa bekerjasama bareng Nicolas Pepe.

“Saya pikir [Nicolas] Pepe [adalah orang yang paling saya sukai untuk bekerjasama],” seru Lokonga pada situs resmi Arsenal.

“Tapi saya juga menantikan untuk bermain dengan [Pierre-Emerick] Aubameyang, [Alexandre] Lacazette, [Bukayo] Saka juga, jadi ya, saya berharap untuk memiliki koneksi dengan semua pemain dan dengan cepat,” tegasnya.

Ingin Jadi Diri Sendiri

Albert Sambi Lokonga mengaku ia memang mengamati permainan banyak pemain hebat. Sebut saja Xavi, Luka Modric dan Maro Verratti.

Namun ia enggan meniru para pemain tersebut. Sebab ia berharap untuk membangun namanya sendiri.

“Saya tidak pernah ingin menjadi seperti [meniru] seorang pemain. Saya selalu ingin menjadi Sambi, jadi saya mengambil sedikit dari semua pemain yang biasa saya tonton,” akunya.

“Saya tidak pernah berkata pada diri sendiri bahwa Anda harus seperti pemain ini, saya selalu ingin menjadi Sambi dan melakukan Sambi di lapangan,” sambungnya.

“Jika saya harus memberi tahu Anda beberapa pemain, saya akan mengatakan [Sergio] Busquets, Xavi, [Andres] Iniesta, [Luka] Modric, ya, semua pemain top, Marco Veratti juga. Semua pemain top.”

Albert Sambi Lokonga sendiri diprediksi akan bisa sukses bersama Arsenal di Premier League. Ia juga diyakini bakal bisa mengikuti jejak sukses pemain Belgia lainnya di Liga Inggris yakni Romelu Lukaku dan Youri Tielemans.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?