Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Manchester United yang Paling Jago Gocek Bola

robin -

Nemanja Matic

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengungkapkan siapa pemain Manchester United yang paling jago mendribble bola di skuat Manchester United. Ia menyebut pemain itu bukan Cristiano Ronaldo.

Manchester United saat ini memiliki pemain-pemain berkualitas di tim mereka. Skuat Setan Merah diperkuat bintang-bintang terbaik di dunia.

Salah satu yang menonjol dari skuat MU saat ini adalah mereka diperkuat penyerang-penyerang top. Banyak penyerang MU yang punya kecepatan dan juga kemampuan menggiring bola di atas rata-rata.

Matic menyebut bahwa di antara pemain-pemain MU yang jago melakukan dribble itu, ada beberapa yang punya kemampuan itu di atas rata-rata. “Siapa pemain yang paling jago mendribble bola? Yang jelas bukan saya,” buka Matic dalam sesi tanya jawab di laman resmi MU.

Tidak Menguasai

Menurut Matic, ia memang tidak jago melakukan dribble bola. Ia menilai kemampuan dribble-nya cenderung biasa-biasa saja.

Ia menilai seorang gelandang bertahan tidak terlalu sering melakukan gocekan-gocekan. Sehingga ia tidak memperdalami aspek tersebut.

“Saya memang tidak terlalu jago mendribble bola karena posisi saya tidak memungkinkan saya untuk banyak menggiring bola,”

Dua Terbaik

Matic menyebut di antara pemain-pemain MU, para penyerang setan merah ia anggap menjadi pemain-pemain yang paling jago melakukan dribble bola.

Ia menyebut ada dua pemain yang punya kemampuan dribble yang ciamik. Mereka adalah Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

“Saya bisa bilang para striker kami punya kemampuan dribble yang luar biasa. Saya rasa Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang paling jago menggocek bola saat ini,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali berlaga di Premier League di pekan depan. Karena pekan ini EPL masih diliburkan akibat jeda internasional.

Setan Merah dijadwalkan akan bertandang ke Vicarage Road. Mereka akan menantang Watford di pertandingan pekan ke-12 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?