Bukan Cuma Maddison, Arteta Punya 3 Prioritas Transfer Arsenal

robin -

James Maddison

IDNGoal.news – Mikel Arteta masih punya cukup banyak PR untuk memperkuat skuad Arsenal menjelang musim depan. Ada beberapa pemain untuk posisi penting yang masih dibidik.

Arsenal sudah menuntaskan pembelian tiga pemain sejauh ini. Ada Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White.

Meski begitu, dari tiga nama tersebut, diduga hanya Ben White yang bisa langsung jadi pemain inti. Lokonga dan Tavares masih muda, masih butuh waktu beradaptasi.

Terlebih, Arteta masih belum mendapatkan pemain yang tepat untuk posisi-posisi yang dia butuhkan di lapangan. Apa saja?

Butuh tiga pemain

Menurut Goal internasional, Arteta memprioritaskan pembelian bek kanan, gelandang kreatif, dan penjaga gawang untuk musim panas ini. Namun, ketiganya belum ada yang direkrut.

Bek kanan dibutuhkan sebagai pengganti Hector Bellerin. Kabarnya Bellerin tertarik hengkang ke Inter Milan, tapi Arsenal belum mendapatkan pengganti.

Untuk posisi kiper, Arsenal membutuhkan pelapis Bernd Leno. Tentunya Leno masih jadi kiper nomor satu, tapi belum ada pelapis yang bisa mengusik ketenangan Leno.

Bidik Maddison

Fokus Arsenal baru-baru ini adalah untuk mendatangkan gelandang serang yang ideal. Ada nama James Maddison yang jadi target utama

Awalny Arsenal membidik Houssem Aouar dan mempertimbangkan peminjaman Martin Odegaard kembali. Namun, baru-baru ini sepertinya Arteta lebih menyukai Maddison.

Masalahnya, pembelian Maddison tidak boleh terlalu mahal hingga melebihi bujet Arsenal. Seperti yang dijelaskan di atas, Arteta masih membutuhkan bek tengah dan kiper baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?