Bukan Cuma Tembus final, MU Ingin Juara Liga Europa

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Manchester United berhasil menembus final Liga Europa musim ini. Gelandang Setan Merah Nemanja Matic kini bertekad untuk membawa timnya keluar sebagai juara di kompetisi ini.

Manchester United melaju ke final Liga Europa setelah menyingkirkan AS Roma di babak semifinal. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan agregat skor 8-5 atas wakil Italia tersebut.

The Red Devils menang 6-2 saat menjamu Roma pada leg pertama pekan lalu. MU lalu menelan kekalahan 2-3 pada leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

Meski kalah, MU tetap melangkah ke final Liga Europa. Di partai puncak, mereka akan menghadapi Villarreal yang berhasil menyingkirkan Arsenal di laga semifinal lainnya.

MU Ingin Juara

Kesuksesan MU menembus final Liga Europa membuat Nemanja Matic sangat senang. Kini gelandang asal Serbia tersebut bertekad membawa timnya meraih juara.

“Kami melangkah ke final untuk memenangkannya, kami tidak ingin kalah,” kata Matic kepada laman resmi UEFA.

Hormati Villarreal

Villarreal menyingkirkan Arsenal seusai mencatatakan skor imbang 0-0 di Emirates Stadium. Tim Kapal Selam Kuning itu akhirnya melaju ke final dengan agregat skor 2-1.

Selanjutnya Manchester United dan Villarreal akan saling bentrok di Gdansk, Polandia, pada 26 Mei 2021 mendatang. Matic menegaskan mereka tidak akan meremehkan tim asuhan Unai Emery tersebut

“Kami menghormati Villarreal, tegas Matic.

Kecewa

Meski MU melaju ke final, Matic mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya saat berkunjung ke markas Roma.

“Malam ini kami kecewa karena kalah, tetapi sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?