Bukan De Jong, Barcelona Tawarkan Pemain Ini ke Manchester United

admin - Liga Inggris

Selebrasi pemain Barcelona Memphis Depay setelah menjebol gawang Elche di Camp No, Sabtu, (17/9/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Sebuah spekulasi transfer baru muncul bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan berbisnis dengan Barcelona di musim dingin nanti.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United kerap dikaitkan dengan Barcelona. Mereka disebut-sebut tertarik untuk mengamankan jasa Frenkie De Jong dari Camp Nou.

Namun sayang meski intens mendekati De Jong, MU gagal merekrutnya. Namun United disebut tidak menyerah begitu saja dan berencana untuk mengejar kembali sang penyerang di tahun 2023 nanti.

Fichajes mengklaim bahwa Barcelona saat ini sedang menghubungi Manchester United. Mereka menawari Setan Merah untuk merekrut salah satu pemain mereka, tetapi bukan De Jong.

Lantas siapa pemain yang ditawarkan ke MU itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sodorkan Penyerang

Menurut laporan tersebut, Barcelona baru-baru ini menghubungi Manchester United. Mereka menawarkan MU untuk memulangkan Memphis depay ke Old Trafford.

Langkah ini diambil karena Barcelona tahu Manchester United sedang mencari penyerang baru. Jadi mereka menilai Depay bisa jadi solusi atas kebutuhan MU tersebut.

Barcelona menawarkan Depay ke MU karena sang penyerang tidak masuk dalam proyeksi Xavi di skuat Barcelona. Jadi mereka mulai menjajakan sang pemain ke klub-klub potensial.

Tetapkan Harga

Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona juga sudah menetapkan harga jual untuk Depay di musim dingin nanti.

Mereka dilaporkan menaruh harga sekitar 20 juta Euro untuk sang penyerang. Mereka menilai harga itu layak disematkan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Jadi mereka saat ini sedang membujuk Manchester United untuk mau mengangkut pemain Timnas Belanda itu di awal tahun 2023 nanti.

Tidak Tertarik

Depay sendiri bukan kali pertama dikaitkan dengan MU. Di musim panas kemarin, eks PSV Eindhoven itu juga dikaitkan dengan Setan Merah.

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa MU tidak tertarik merekrut Depay. Karena Erik Ten Hag menilai sang penyerang tidak memiliki karakteristik yang ia inginkan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?