Bukan di Januari, Manchester United Baru Rekrut Cody Gakpo di Musim Panas 2023

admin - Liga Inggris

Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sedikit mengubah rencana mereka untuk transfer Cody Gakpo. Setan Merah dilaporkan baru akan mencoba merekrut penyerang PSV Eindhoven itu di musim panas tahun depan.

Nama Gakpo sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi di musim panas kemarin.

Beredar kabar bahwa MU akan mengejar kembali Gakpo. Pemain Timnas Belanda itu dikabarkan akan diangkut MU di musim dingin yang akan datang.

Namun laporan terbaru dari The Athletic mengklaim bahwa MU mengubah rencana mereka. Setan Merah baru akan mengejar tanda tangan sang pemain di musim panas nanti.

Mengapa MU menunda perekrutan Gakpo? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak Ada Dana

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sebenarnya ingin merekrut Gakpo di musim dingin nanti. Namun rencananya itu terpental di meja manajemen MU.

Manajemen MU dilaporkan ogah mengeluarkan dana di musim dingin nanti. Kecuali jika ada pemain yang akan cabut di Januari 2023 nanti.

Manajemen MU baru mau keluar uang lagi untuk belanja pemain di musim panas 2023. Jadi mau tidak mau, Ten Hag harus menyesuaikan rencananya tersebut.

Kondisi Aman

Laporan itu mengklaim bahwa ada beberapa klub seperti Leeds United yang akan mencoba merekrut Gakpo di musim dingin nanti. Namun kondisi MU masih aman.

Gakpo dilaporkan ogah bergabung dengan tim-tim medioker. Ia hanya ingin bergabung dengan tim-tim dengan nama besar.

Jadi sang penyerang akan menolak tawaran Leeds dan memilih menunggu pinangan dari Manchester United di musim panas 2023 nanti.

Performa Ciamik
Musim ini Gakpo menunjukkan performa yang sangat ciamik bersama PSV Eindhoven.

Ia berhasil mengemas total 13 gol dan 10 assist dari total 16 penampilan untuk PSV di semua kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?