Bukan Gertak Sambal, Manchester United Memang Siap Batalkan Transfer Frenkie De Jong

admin - Liga Inggris

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong

IDNGoal.news – Saga transfer Frenkie De Jong ke Manchester United memasuki babak baru. Kubu Setan Merah mengancam Barcelona untuk membatalkan transfer sang gelandang di musim panas ini.

Semenjak musim 2021/22 berakhir, nama De Jong hampir setiap hari dikaitkan dengan Manchester United. Ini tidak terlepas dari keinginan Erik Ten Hag untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Manchester United sendiri dilaporkan sudah sukses meyakinkan De Jong untuk pindah. Kini tinggal Setan Merah mengurus administrasi transfernya dengan Barcelona.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU baru-baru ini mengamcam Barcelona. Mereka siap meninggalkan transfer De Jong jika El Blaugrana masih keras kepala terkait mahar transfer De Jong.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa United mendapatkan kendala dalam transfer De Jong. Karena Barcelona membanderol harga sang gelandang terlalu tinggi.

Tim asal Catalunya itu minta bayaran total sebesar 100 juta Euro. Sementara MU hanya mau membayar maksimal 80 juta Euro.

Situasi ini masih deadlock hingga saat ini. Sehingga MU mulai frustrasi akan situasi ini.

Ancam Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa jika Barcelona tidak mau menurunkan mahar transfer De Jong, maka United berencana membatalkan transfer ini.

Ini disebabkan Erik Ten Hag tidak mau transfer ini terlalu berlarut-larut. Ia butuh kepastian karena di akhir bulan ini skuat Setan Merah telah memulai pra musim.

Jika De Jong tidak kunjung bergabung, Ten Hag sudah meminta MU membatalkan transfer ini dan fokus mendatangkan gelandang lainnya di bursa transfer yang akan datang.

Opsi Alternatif

Menurut gosip yang beredar, sudah ada satu gelandang yang masuk daftar tunggu Setan Merah di musim panas ini.

Manchester United dilaporkan ingin memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, di mana mahar transfernya berada di kisaran 80 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?