Bukan Haaland, Pemain Dortmund Ini yang Merapat ke Manchester United

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul terkait aktivitas transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sedang mengupayakan transfer Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund.

Dalam satu tahun terakhir, United memang kerap digosipkan menjalin komunikasi dengan Borussia Dortmund. Di musim panas kemarin mereka berhasil membajak Jadon Sancho dari Die Borussien.

Setelah Sancho, United dilaporkan masih mengincar satu pemain Dortmund lagi. Pemain itu adalah Erling Haaland yang dilaporkan jadi target transfer MU berikutnya.

Fussball transfer mengklaim bahwa Haaland bukan pemain MU yang segera merapat ke MU. Melainkan bek milik Dortmund, Dan-Axel Zagadou.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick adalah soosk yang ingin memboyong Zagadou. Ia sudah lama meminati jasa sang bek.

Pada tahun 2017 silam, Rangnick ingin memboyong Zagadou ke RB Leipzig. Namun mereka dikalahkan oleh Dortmund dalam perburuan sang bek.

Rangnick masih menaruh minat terhadap Zagadou, terutama karena pertahanan MU cenderung keropos saat ini. Alhasil ia akan mencoba untuk merekrutnya.

Jalin Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa Rangnick mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Zagadou. Ia mulai mengontak agen sang bek.

Rangnick mengutarakan ketertarikannya terhadap Zagadou. Ia juga memaparkan rencananya untuk sang bek di tim utama MU.

Saat ini proses pembicaraan dengan agen sang bek berjalan lancar. Alhasil Rangnick cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang bek.

Dapat Gratisan

Manchester United sendiri menang banyak jika bisa mendapatkan jasa Zagadou. Karena mereka tidak perlu keluar uang untuk merekrutnya,.

Ini disebabkan kontrak sang bek habis di musim panas nanti. Sehingga mereka bisa mendapatkannya dengan label bebas transfer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?