Bukan Inter dan Roma, Conte Mendekat ke Bayern Munchen

robin - Liga Jerman

Antonio Conte

IDNGoal.news – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan menjadi klub yang paling difavoritkan mendapat tanda tangan dari pelatih kenamaan Italia, Antonio Conte pada musim panas nanti.

Conte sendiri sudah hampir satu musim menganggur. Kontraknya diputuskan oleh manajemen Chelsea di musim panas tahun lalu setelah gagal membawa The Blues lolos ke Liga Champions.

Meski dipecat, Conte tetap laris di pasaran. Ia sempat dikaitkan dengan beberapa tim top Italia. Dua tim papan atas Serie A, Inter Milan dan AS Roma paling gencar dihubungkan dengan Conte.

Conte Pilih ke Bayern

Conte kabarnya sudah tak sabar untuk kembali ke dunia kepelatihan usai semusim menganggur. Namun eks pelatih Juventus itu ingin melatih tim yang kompetitif dari segi skuat.

Dilansir Corriere dello Sport, Conte pun diklaim memilih condong untuk merapat ke Bayern jika tim asal Bavaria itu melepaskan tawaran pada dirinya.

Bayern memang disebut tak puas dengan kinerja pelatih mereka, Niko Kovac musim ini. Die Roten pun ingin mengganti pria asal Kroasia itu pada musim panas mendatang.

Soal Inter dan Roma

Inter disebut sebagai peminat paling Conte paling serius. Namun Conte memilih untuk menjauh karena sikap manajemen Inter yang galau.

Pasalnya selain mengontak Conte, Inter juga mengadakan pembicaraan yang serius dengan Jose Mourinho. Conte sendiri tidak suka hanya menjadi ban serep.

Hal yang sama juga dilakukan Roma. Kubu Giallorossi kabarnya masih bingung antara mendekati Conte atau Maurizio Sarri yang kini masih menangani Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?