Bukan Juventus atau MU, Mino Raiola Ingin Bawa Erling Haaland ke Barcelona

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Spekulasi mengenai masa depan Erling Braut Haaland memasuki fase baru. Sang agen, Mino Raiola dilaporkan ingin memboyong sang striker ke Barcelona di tahun 2022.

Haaland saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diminati. Bagaimana tidak? Sang striker menunjukkan performa yang sangat tajam bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Di musim depan, klausul rilis Haaland senilai 75 juta Euro akan aktif. Sejumlah klub papan atas Eropa mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut sang striker.

El Nacional mengklaim bahwa Raiola sudah punya rencana untuk Haaland. Ia ingin memboyong sang striker ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Butuh Ikon Baru

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini sedang mencari ikon baru untuk timnya.

El Blaugrana baru saja kehilangan Lionel Messi di musim panas kemarin. Kepergian sang striker menyisakan lubang besar di lini serang El Blaugrana.

Jadi Barcelona membutuhkan striker yang bisa jadi ikon baru mereka, dan Haaland dinilai memiliki profil yang tepat untuk itu.

Siap Berkompromi

Menurut laporan tersebut, kondisi Barcelona saat ini sebenarnya kurang memungkinkan untuk mendatangkan Haaland.

Ini dikarenakan Barcelona saat ini mengalami kesulitan keuangan. Sehingga mereka tidak bisa menghabiskan uang sebesar 75 juta Euro untuk seorang pemain.

Namun Presiden Barcelona, Joan Laporta memiliki hubungan yang baik dengan Mino Raiola, dan Raiola dilaporkan siap membantu sang striker untuk pindah ke Camp Nou.

Cedera

Haaland saat ini sedang menepi dari skuat Borussia Dortmund.

Ia mengalami cedera pinggang sehingga ia tidak bisa memperkuat Die Borussien untuk sementara waktu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?