Bukan ke Inter Milan, Nemanja Matic Bakal Gabung Klub Ini

robin -

Nemanja Matic

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Nemanja Matic. Gelandang Manchester United itu diberitakan tidak jadi memperkuat Inter Milan di bulan Januari ini.

Matic beberapa bulan terakhir cukup sering digosipkan akan meninggalkan Old Trafford. Pemain asal Serbia itu merasa jam bermainnya berkurang drastis musim ini sehingga ia ingin hengkang.

Beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa Matic akan melanjutkan karirnya ke Italia. Ia dirumorkan akan bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan.

Namun The Sun mengklaim bahwa Matic kini punya destinasi lain dalam karirnya. Ia diberitakan akan pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Chicago Fire.

Butuh Gelandang Baru

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Chichago Fire tengah intens berkomunikasi dengan perwakilan Matic.

Raksasa MLS itu membutuhkan sosok baru di lini tengah mereka. Maklum, mereka baru saja ditinggal pensiun oleh pemain andalan mereka, Bastian Schweinsteiger.

Kepergian Schweinsteiger ini membuat tim MLS ini butuh gelandang yang teruji dan Matic dinilai cocok dengan kriteria ini.

Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, Matic saat ini mulai tergoda untuk pindah ke Chichago Fire ketimbang ke Inter Milan.

Hal ini dikarenakan tim MLS itu berani menggajinya dengan besar. Rumornya, ia akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta pounds per musim di MLS.

Selain itu Chichago juga berani menjamin jam bermainnya sehingga Matic mulai tergoda pindah ke Amerika Serikat.

Beli Gelandang Baru

Manchester United sendiri diberitakan tidak keberatan melepas Matic ke Amerika Serikat.

Mereka diberitakan akan segera membeli gelandang baru dalam waktu dekat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?