Bukan Lawan Enteng, Erik Ten Hag Haramkan MU Remehkan Omonia Nicosia

admin - Liga Europa

Manajer Manchester United Erik Ten Hag.

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mewanti-wanti timnya untuk tampil dengan kemampuan terbaik melawan Omonia Nicosia. Ia menilai sang tamu bakal jadi lawan yang merepotkan untuk timnya pada nanti malam.

Manchester United akan menggelar pertandingan Liga Europa pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu Omonia Nicosia di pertandingan keempat grup C.

Ini pertemuan kedua antara United dan Omonia. Pada pertandingan pertama di Siprus, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-2.

Ten Hag menegaskan bahwa timnya tidak boleh lengah di pertandingan ini. “Ya, ini pertandingan yang penting buat kami,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Laga Wajib Menang

Ten Hag menyebut duel melawan Omonia ini merupakan laga wajib menang bagi timnya. Karena ia ingin Setan Merah keluar sebagai juara grup di Liga Europa.

Alhasil United diwajibkan untuk tampil dengan maksimal dan mengamankan kemenangan di partai krusial ini.

“Kami ingin menjadi peringkat satu di grup ini, dan saat ini kami tertinggal tiga poin dari Sociedad. Jadi kami harus menang dan mencetak banyak gol di pertandingan ini,” lanjut Ten Hag.

Bukan Laga Enteng

Ten Hag juga menegaskan bahwa United haram hukumnya untuk meremehkan Omonia. Ia menyebut wakil Siprus itu sudah membuktikan diri sebagai lawan yang berat di pertemuan sebelumnya, sehingga ia ingin timnya tampil maksimal di partai ini.

“Kami harus mempersiapkan diri kami sebaik mungkin, karena kami akan menghadapi lawan yang tangguh di pertandingan nanti,” beber Ten Hag.

“Mereka [Omonia] akan tampil dengan ambisius dan mereka akan bertarung hingga menit akhir. Mereka tim yang sangat terorganisir dan sulit untuk membobol mereka, dan kami sudah merasakan itu sendiri pada pekan kemarin. Jadi kami harus bermain dengan baik,” imbuhnya.

Modal Positif

Manchester United sendiri punya modal yang positif jelang berhadapan dengan Omonia pada dini hari nanti.

Pada akhir pekan kemarin United berhasil menang 2-1 atas Everton, sehingga kepercayaan diri setan merah berada dalam level yang tinggi jelang partai tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?