Bukan Luis Suarez, MU Diminta Wadpadai Pemain Ini Jelang Lawan Atletico Madrid

robin - Uncategorized

Joao Felix

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan siapa pemain yang harus diwaspadai timnya jelang menghadapi Atletico Madrid. Ia menilai juniornya, Joao Felix merupakan ancaman yang nyata bagi Setan Merah.

Fernandes dan skuat Manchester United saat ini berada di Spanyol. Pada dini hari nanti, mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Los Rojiblancos bukanlah lawan yang bisa disepelekan MU. Tim asal Ibukota Spanyol itu memiliki sejumlah pemain berkualitas di tim mereka.

Ketika ditanya siapa pemain yang wajib diwaspadai MU, Fernandes menyebut satu nama ini. “Karena saya pernah bermain dengannya, maka Joao adalah pemain yang harus diwaspadai,” buka Fernandes di laman resmi MU.

Kualitas Memadai

Fernandes menilai juniornya di Timnas Portugal itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Jadi ia menilai sang pemuda wajib diwaspadai.

“Kami semua tahu bahwa Joao adalah pemain dengan teknik yang sangat bagus. Ia juga mampu membantu pertahanan dengan sangat baik,”

“Dari apa yang saya lihat saat ia masih bermain di Benfica, ia adalah pemain yang memiliki kemampuan untuk mencapai level yang sulit digapai oleh pemain-pemain lain,”

Masih Muda

Banyak yang menilai bahwa Felix sejauh ini tampil kurang oke di Atletico Madrid. Namun Fernandes menilai sang junior punya kualitas yang luar biasa dan tidak bisa diremehkan.

“Satu yang saya tahu, dia memiliki kualitas yang luar biasa. Dia memiliki potensi yang sangat besar dan dia masih sangat muda,”

“Terkadang orang-orang lupa bahwa dia masih sangat muda. Ia masih berada di fase pertumbuhan, sehingga cepat atau lambat ia akan menunjukkan kualitasnya,” ujarnya.

Pincang

Atletico Madrid sendiri bisa dikatakan cukup pincang jelang menghadapi Manchester United nanti.

Beberapa pemain seperti Koke, Yannick Carrasco, Thomas Lemar dan Daniel Wass dilaporkan bakal absen di laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?