Bukan Manchester United, Adrien Rabiot Pilih Juventus

robin - Liga Italia

Adrien Rabiot

IDNGoal.news – Adrien Rabiot disebut sudah menentukan klub labuhan berikutnya. Menurut sejumlah laporan, gelandang Paris Saint-Germain tersebut sudah menerima pinangan dari sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Pemain berumur 24 tahun itu diketahui sedang diincar oleh banyak klub raksasa Eropa. Selain karena kualitasnya, mereka juga tertarik dengan Rabiot karena bisa mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Ya, Rabiot sudah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen PSG beberapa bulan lalu. Sementara kontraknya saat ini akan berakhir tepat pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Sejumlah rumor telah mengaitkan dirinya dengan Manchester United, Barcelona, dan juga Juventus. Rabiot pun telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menjalin perbincangan dengan perwakilan Bianconeri saat diwawancarai oleh Tuttosport beberapa waktu lalu.

“Juventus adalah sebuah klub besar dan saya pikir semua orang punya keinginan untuk bermain di sana. Itu memang benar, saya memiliki komunikasi dengan Juventus,” tutur Rabiot.

Belakangan ini, Juventus memang dirumorkan sedang membutuhkan tenaga baru untuk sektor gelandangnya. Mereka tetap bergerak meski telah dipastikan mendapatkan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal juga dengan status bebas transfer.

Rabiot Terima Pinangan Juventus

El Chiringuito memberikan laporan seputar perkembangan kedekatan Juventus dengan Rabiot. Media asal Spanyol tersebut, seperti yang dilansir dari Football Italia, mengklaim bahwa pria asal Prancis itu telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri.

Disebutkan bahwa Rabiot akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar tujuh juta euro permusimnya. Selain itu, Juventus juga dikabarkan telah menyiapkan dana 10 juta euro sebagai komisi untuk sang pemain.

Dengan demikian, peluang Manchester United untuk mendapatkan pemain binaan tim muda PSG tersebut nyaris sirna. Tapi, kemungkinan mereka mempertahankan Paul Pogba pun semakin besar karena lini tengah Juventus akan sangat padat dengan kehadiran Rabiot.

Sebelum kedatangan Ramsey saja, Juventus sudah memiliki lima gelandang. Rabiot diproyeksi akan menggantikan Sami Khedira yang sudah berumur dan kerap bolak-balik ke ruang perawatan akibat mengalami cedera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?