Bukan MU, Haaland Justru Pertimbangkan Gabung Man City

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan mempertimbangkan untuk gabung Manchester City di tengah kabar yang menyebut ia bisa gabung Manchester United.

Haaland sudah masuk incaran Man United sejak lama. Mereka bahkan sudah coba memboyongnya saat ia masih bermain di Salzburg.

Haaland kemudian pindah ke Dortmund dan masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Namun demikian Man United disebut masih terus berusaha mendatangkan striker Norwegia tersebut.

MU pun sekarang disebut optimis bisa merekrut Haaland. Apalagi dengan hadirnya Ralf Rangnick di Old Trafford.

Haaland Buka Kans Pindah ke Man City

Kini ada kabar kurang sedap bagi Manchester United dalam perburuan Erling Haaland. Striker berusia 21 tahun tersebut diklaim tak mempertimbangkan pindah ke Old Trafford.

Haaland malah disebut membuka opsi untuk bergabung dengan rival MU yakni Manchester City. Klaim itu dihembuskan oleh pandit asal Norwegia, Andreas Korssund, via Sportsmole.

Andreas juga mengklaim bahwa salah satu alasan Haaland tertarik pindah ke Man City adalah karena ia terkesan dengan Etihad Stadium. Akan tetapi ia juga menyebut Haaland tak akan dilepas begitu saja oleh Dortmund.

Andreas menyebut bahwa Dortmund masih akan berusaha sekuat tenaga agar bisa mempertahankan Haaland di Signal Iduna Park.

Pesaing Man City

Manchester City bukan satu-satunya pesaing Manchester United dalam perburuan Erling Haaland. Kabarnya Haaland juga diincar oleh Real Madrid.

El Real disebut memiliki proyek besar. Mereka ingin menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe.

Lalu ada juga klub Premier League lainnya yakni Chelsea. Sementara dari Bundesliga, ada klub rival Dortmund yakni Bayern Munchen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?