Bukan Nomor Tujuh, Jadon Sancho Bakal Kenakan Nomor Ini di Manchester United

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul mengenai nomor punggung Jadon Sancho di Manchester United. Sang winger dilaporkan tidak akan menggunakan nomor punggung tujuh di musim pertamanya bersama Manchester United.

Setelah drama yang cukup panjang, Sancho kini sudah menjadi milik Manchester United. Sang winger ditebus dari Borussia Dortmund dengan bayaran fantastis mencapai 90 juta Euro.

Saat ini Sancho tengah menunggu penuntasan transfernya ke United. Salah satu yang jadi isu adalah nomer punggung sang pemain.

Menurut kabar yang beredar Sancho menginginkan nomor punggung tujuh di MU. Sementara MU dirumorkan siap memberikan nomor punggung tersebut.

Namun ada info lain beredar mengenai nomor punggung Sancho. Sang winger diklaim tidak akan menggunakan nomor tujuh di musim 2021/22.

Masih Bertuan

Rumor mengenai nomer punggung baru Sancho ini dikeluarkan oleh salah satu jurnalis senior Inggris, Andy Mitten.

Mitten mengklaim bahwa Sancho memang menginginkan nomor punggung tujuh. Namun nomer punggung ini masih akan dikenakan oleh Edinson Cavani di musim depan.

Jadi sang winger harus memilih nomer punggung lain di musim depan.

Nomor Pilihan

Menurut laporan tersebut, pilihan Sancho jatuh pada nomor punggung 16.

Nomor punggung ini memang tidak bertuan. Setelah terakhir kali dikenakan oleh Marcos Rojo.

Sancho kabarnya akan menggunakan nomer punggung ini selama satu musim sebelum nantinya berganti ke nomor tujuh di musim 2022/23.

Belum Diperkenalkan

Sejauh ini Sancho belum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Manchester United.

Menurut kabar yang beredar, ada sedikit masalah dengan proses administrasi sehingga masalah itu harus dikelarkan lebih dahulu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?