Bukan Pengganti, Sadio Mane Bakal Jadi Tandem Robert Lewandowski di Bayern Munchen?

admin - Bundes Liga

Perkenalan Sadio Mane sebagai pemain baru Bayern Munchen

IDNGoal.news – Ada rumor baru mengenai aktivitas transfer Bayern Munchen. Die Roten dilaporkan akan mempertahankan Robert Lewandowski di musim panas ini.

Beberapa pekan terakhir, spekulasi masa depan Lewandowski menyeruak. Bomber asal Polandia itu mengonfirmasi bahwa ia ingin cabut dari Bayern Munchen untuk mencari tantangan baru.

Pihak Bayern langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Lewandowski. Mereka berhasil mengamankan sosok Sadio Mane dari Liverpool dengan mahar sekitar 32 juta Euro.

90min mengklaim bahwa Mane kemungkinan besar tidak menjadi pengganti Lewandowski. Winger asal Senegal itu berpotensi menjadi tandem Lewandowski di musim depan.

Simak situasi transfer Lewandowski di bawah ini.

Barcelona Tidak Punya Uang

Menurut laporan tersebut, Lewandowski ingin pindah ke Barcelona. Namun transfernya ke Camp Nou saat ini tidak memungkinkan.

Barcelona mengalami krisis finansial. Mereka bahkan tidak bisa mendaftarkan beberapa pemain baru mereka yang mereka dapatkan secara cuma-cuma.

Bayern yakin bahwa Barcelona tidak akan sanggup mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk merekrut Lewandowski. Jadi transfer sang striker ke Barcelona kemungkinan besar gagal.

Bakal Dipertahankan

Jika skenario Barcelona gagal membeli Lewandowski itu terjadi, Bayern Munchen akan gembira. Mereka akan dengan senang hati mempertahankan sang striker.

Ini dikarenakan Lewandowski adalah sosok yang vital bagi tim mereka. Sulit bagi Bayern mencari striker haus gol yang tampil konsisten seperti Lewandowski.

Itulah mengapa Julian Nagelsmann tertarik untuk menduetkan Lewandowski dan Sadio Mane di lini serang The Bavaria pada musim depan.

Harga Mahal

Bayern Munchen sendiri diketahui membanderol Lewandowski dengan harga yang cukup mahal di musim panas ini.

Mereka meminta bayaran sekitar 50 juta Euro untuk sang striker. Mereka tidak mau menurunkan harga itu meski kontrak sang striker habis di musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?