Bukan Pochettino, Manchester United Sedang Nego Manajer Ini

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar terkait perburuan manajer baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan Laurent Blanc untuk menjadi manajer baru mereka.

Kursi manajer Setan Merah saat ini sedang lowong. Pemilik sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer sudah resmi dipecat manajemen Setan Merah di akhir pekan kemarin.

Sejumlah nama pelatih top mulai dikaitkan untuk posisi tersebut. Salah satu nama yang paling santer terdengar adalah Mauricio Pochettino.

Football Insider mengklaim bahwa Manchester United saat ini belum menjalin komunikasi dengan bos PSG itu. Melainkan mereka sedang menego Laurent Blanc untuk jadi manajer mereka.

Kandidat Bagus

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mempekerjakan Blanc. Karena sang manajer punya track record yang sangat bagus.

Sebagai pelatih ia sudah memenangkan banyak trofi bergengsi. Salah satunya adalah ia memenangkan empat trofi Ligue 1 bersama Bordeaux dan jgua PSG.

Selain itu, Blanc merupakan mantan pemain Manchester United. Sehingga ia tahu budaya dan juga selak beluk Setan Merah, sehingga ia diyakini bisa membuat MU bangkit lagi.

Gelar Negosiasi

Menurut laporan tersebut, MU tidak main-main untuk menjadikan Blanc manajer mereka. Mereka dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan sang manajer.

Mereka sudah menawarkan kesempatan kepada Blanc untuk jadi juru taktik Setan Merah. Blanc kabarnya akan diberi kontrak percobaan hingga akhir musim sebelum diangkat sebagai manajer tetap jika performanya apik.

Sejauh ini proses negosiasi masih berlanjut. Namun Blanc dilaporkan tertarik untuk menangani Setan Merah.

Karir Blanc

Blanc saat ini sebenarnya tidak menganggur. Ia melatih klub asal Qatar, Al-Rayyan.

Musim ini, start Al Rayyan di Liga Qatar kurang oke. Mereka menduduki peringkat delapan dari 12 tim yang berlaga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?