Bukan Zidane dan Bukan Rangnick, Ini Pelatih Manchester United Berikutnya

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan siapa calon manajer baru Manchester United berikutnya. Setan Merah dilaporkan akan menunjuk pelatih interim untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Kemarin malam, Manchester United menelan kekalahan yang memalukan. Mereka dikalahkan tim papan bawah EPL, Watford dengan skor telak 4-1.

Kekalahan ini dilaporkan membuat manajemen Manchester United naik pitam. Dalam hitungan beberapa jam ke depan mereka dilaporkan akan memecat manajer asal Norwegia itu.

Beberapa nama seperti Zinedine Zidane dan Ralf Rangnick dilaporkan akan jadi penerus Solskjaer. Namun Romano mengklaim bahwa dua manajer itu bukanlah pelatih MU berikutnya.

Pelatih Interim

Menurut laporan Romano, Manchester United akan menunjuk pelatih interim. Mereka akan mempekerjakan Darren Fletcher dan Michael Carrick sekaligus untuk menjadi pelatih sementara MU.

Fletcher saat ini berstatus sebagai direktur olahraga MU. Sementara Carrick adalah asisten pelatih Solskjaer.

Manajemen MU dikabarkan memilih untuk mengambil pelatih interim karena proses negosiasi untuk manajer berikutnya butuh waktu. Sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ole.

Persiapan Mepet

Menurut laporan itu, ada alasan mengapa Carrick dan Fletcher yang dipilih sebagai pelatih interim. Karena waktu MU cukup mepet untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Seperti yang sudah diketahui, di tengah pekan MU akan menghadapi partai Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan VIllarreal, di mana laga ini membutuhkan persiapan yang cepat.

Fletcher dan Carrick dianggap bisa menjembatani proses transisis tersebut sembari menunggu manajer baru tiba. Jadi mereka diharapkan bisa mempersiapkan Cristiano Ronaldo dkk untuk laga krusial itu.

Tunggu Ketok Palu

Menurut Romano, penunjukkan Fletcher dan Carrick sebagai pelatih interim MU sudah mendekati final. Namun masih belum ada keputusan final dari manajemen MU.

Namun laporan yang beredar mengatakn bahwa keduanya menjadi pelatih interim MU cukup besar dan akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?