Bukti Hudson-Odoi Layak Jadi Starter di Chelsea

reza - Liga Inggris

Hudson-Odoi

IDNGoal.news –  Callum Hudson-Odoi punya statistik oke saat dimainkan sebagai starter oleh Chelsea. Laga melawan Brighton & Hove Albion menjadi buktinya.

Hudson-Odoi membuat satu assist saat Chelsea mengalahkan Brighton 3-0 di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Ia mengkreasi gol pertama The Blues yang dicetak Olivier Giroud pada menit ke-38.

Satu assist itu membuat Hudson-Odoi punya catatan oke saat dijadikan starter. Pemain berusia 18 tahun itu selalu berperan dalam terciptanya gol, ketika dimainkan sejak menit pertama.

Opta mencatat, Hudson-Odoi sudah membuat empat gol dan lima assist. Artinya, winger asal Inggris itu selalu berperan bikin gol dari 9 kali kesempatannya menjadi starter.

Adapun assistnya di laga melawan Brighton, membuat Hudson-Odoi menjadi pemain termuda yang mampu melakukannya di Liga Inggris musim ini.

Hudson-Odoi total musim ini sudah bermain 20 kali untuk Chelsea musim ini. Pemain yang sempat menjadi incaran Bayern Munich itu sudah bikin 5 gol dan 5 assist sejauh ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?