Bungkam Atletico, Solari: Ini Performa Terbaik Madrid

reza - Liga Spanyol

Santiago Solari

IDNGoal.news – Real Madrid berhasil mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga. Pelatih Los Blancos Santiago Solari tentu saja merasa sangat senang dengan kemenangan di derbi Madrid tersebut.

Madrid berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan jornada ke-23 La Liga. Berkunjung ke Wanda Metropolitano, Los Blancos sukses menang dengan skor telak 3-1 pada Minggu (10/02) dini hari WIB.

Kemenangan Madrid dalam pertandingan tersebut ditentukan oleh gol-gol Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale. Sementara itu, tuan rumah cuma mampu membalas melalui Antoine Griezmann.

Hasil itu membuat Karim Benzema dan kolega merangsek ke peringkat dua klasemen sementara dengan menggeser posisi Los Colchoneros. Madrid sekarang mengumpulkan 45 poin dan unggul satu angka dari tim asuhan Diego Simeone.

Hasil positif yang diraih Madrid itu jelas membuat Solari sangat senang. Dia bahkan tak ragu menyebut performa timnya dalam pertandingan itu sebagai yang terbaik sejak Desember lalu.

“Itu adalah kemenangan tim dan tidak ada cara lain untuk mendapatkan sesuatu di sini melawan tim yang solid dan kompetitif, terutama ketika mereka bermain di kandang,” kata Solari di situs resmi klub.

“Kami kuat di setiap aspek permainan. Ini mungkin performa terbaik kami sejak Desember.”

Solari sangat mensyukuri kemenangan yang diraih timnya atas Atletico Madrid. Sebab, Atletico bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Itu performa yang sangat lengkap dan itulah satu-satunya cara kami mengambil apa pun di sini melawan tim yang lebih baik setiap tahun,” lanjutnya.

“Mereka tim yang hebat dengan pelatih yang fantastis, kami pulang dengan gembira. Kami bagus di belakang, di atas, kami menekan dengan brilian dan solid di set-piece, baik ofensif dan defensif.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?