Bungkam Barcelona, Zidane Tegaskan Real Madrid Layak Menang di El Clasico

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Hasil manis dipetik Real Madrid saat menghadapi Barcelona dalam ajang La Liga. Hasil ini membuat pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sangat senang.

Madrid menjamu Barcelona di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara Barcelona memperkecil kedudukan lewat Oscar Mingueza.

Hasil ini membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 66 poin. Sementara Barcelona tergeser ke posisi ketiga dengan 65 poin.

Layak Menang

Zidane sangat senang dengan kemenangan yang diraih Madrid. Pelatih asal Prancis itu merasa timnya layak meraih kemenangan ini.

“Kami telah mengontrol jalannya permainan dan kami sudah selayaknya meraih kemenangan ini,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami mendapatkan peluang-peluang untuk mencetak gol ketiga dan keempat.”

Laga Berat

Meski berhasil menang, Zidane mengaku laga kontra Barcelona tidak berjalan mudah. Sebab, Barcelona juga bermain dengan sangat baik dalam pertandingan ini.

“Kami sempat mengalami kesulitan karena laga ini sangatlah berat, sama seperti saat menghadapi Liverpool, tapi itu normal melawan tim-tim seperti mereka. Ini adalah satu kemenangan yang sudah selayaknya bagi Real Madrid,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?