Buntut Transfer Lukaku, Tammy Abraham Gabung Atalanta?

robin -

Tammy Abraham

IDNGoal.news – Pemburuan Chelsea untuk Romelu Lukaku mungkin bisa memicu transfer berantai, termasuk kepindahan Tammy Abraham ke Atalanta, klub Serie A lainnya.

Chelsea membidik Lukaku sebagai target striker utama sejak beberapa pekan terakhir. Kabarnya Thomas Tuchel menginginkan striker baru untuk memperkuat timnya menjelang musim depan.

Ada beberapa kandidat, bahkan awalnya Chelsea membidik Erling Haaland. Namun, baru-baru ini Chelsea tampaknya fokus penuh mengejar Lukaku.

Tawaran pertama ditolak

Senin (3/8) kemarin muncul kabar bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran perdana. The Blues menawarkan 85 juta pounds plus Marcos Alonso.

Namun, Inter langsung menolaknya mentah-mentah. Kabarnya Nerazzurri memandang Lukaku sebagai pemain yang tidak akan dijual apa pun kondisinya.

Meski begitu, Chelsea bukanlah klub yang mudah menyerah. Kabarnya The Blues siap mengajukan tawaran yang lebih besar, mungkin lebih dari 100 juta pounds.

Artinya, Inter mungkin tidak punya banyak pilihan. Uang sebesar itu sangat penting bagi Inter yang sedang kesulitan finansial.

Picu transfer berantai

Andai Chelsea berhasil mendapatkan Lukaku, seharusnya bakal ada transfer berantai yang terjadi. Inter akan mencari striker pengganti yang dianggap pantas.

Kabarnya, Inter mempertimbangkan striker Atalanta, Duvan Zapata. Nama Joaquin Correa dari Lazio juga dipertimbangkan.

Nah jika Lukaku jadi pergi, Inter kemungkinan besar akan mendatangkan Zapata. Artinya, Atalanta juga bakal berperan dalam rantai transfer ini, mereka tidak akan melepas Zapata dengan mudah.

Peran Abraham

Dalam negosiasi tiga klub itulah Tammy Abraham bisa berperan. Chelsea mungkin siap melepas Tammy ke Atalanta guna memuluskan transfer Zapata ke Inter.

Dengan demikian, Inter mungkin bisa melepas Lukaku ke Chelsea, tentu dengan harga yang tepat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?